Johan Cruyff Meninggal Dunia

0
58
views

Johan Cruyff Meninggal Dunia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Johan Cruyff Meninggal Dunia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Johan Cruyff Meninggal Dunia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Johan Cruyff Meninggal Dunia :
Bola Liga

BolaLiga, Amsterdam – Kabar duka datang dari dunia sepak bola. Legenda Belanda, Johan Cruyff meninggal dunia di usia 68 tahun.Cruyff, yang sempat menjalani operasi bypass jantung di tahun 1991, didiagnosa mengidap kanker Oktober 2015 lalu. Bulan Februari lalu, Cruyff mengaku kondisinya sudah membaik.Cruyff adalah salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa. Ia memenangkan tiga Piala Champions bersama Ajax Amsterdam dan mempersembahkan Piala Champions ketika melatih Barcelona tahun 1992.Ayah dari mantan pemain Manchester United Jordi Cruyff membawa Belanda lolos ke final Piala Dunia 1974 dimana saat itu mereka kalah dari Jerman Barat.Cruyff adalah sosok yang mencetuskan berdirinya La Masia, akademi Barcelona yang telah melahirkan banyak bintang seperti Lionel Messi, Xavi, Andres Iniesta dan masih banyak nama lagi. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Johan Cruyff Meninggal Dunia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Johan Cruyff Meninggal Dunia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here