John Obi Mikel Absen Bela Chelsea Hingga April

0
161
views

John Obi Mikel Absen Bela Chelsea Hingga April Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul John Obi Mikel Absen Bela Chelsea Hingga April Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari John Obi Mikel Absen Bela Chelsea Hingga April :

John Obi Mikel
Liga Inggris – Chelsea akan kehilangan salah satu gelandangnya, John Obi Mikel, dalam beberapa pertandingan mendatang. Usai menjalani operasi lutut, Mikel akan absen hingga bulan depan.
Mikel melewatkan empat laga terakhir yang dijalani Chelsea karena lututnya bermasalah. Pemain asal Nigeria itu juga tak ambil bagian ketika The Blues mengalahkan Tottenham Hotspur pada pertandingan final Piala Liga Inggris, Minggu (1/3/2015) lalu.
Mikel akhirnya menjalani operasi untuk memperbaiki kondisi lututnya. Dia pun diperkirakan akan menepi dalam beberapa pekan ke depan.
“Mikel menjalani operasi kecil pada meniskusnya,” jelas manajer Chelsea, Jose Mourinho, yang dikutip Soccerway.
“Kami memperkirakan dia akan absen sekitar satu bulan. Satu pekan sudah berlalu. Kami tak terlalu optimistis atau pesimistis,” katanya.
“Saya katakan (dia akan kembali) pada pekan pertama bulan April,” ujar Mourinho.
Mikel musim ini lebih banyak berperan sebagai pelapis Nemanja Matic untuk posisi gelandang bertahan. Dia tampil pada 21 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan satu gol.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul John Obi Mikel Absen Bela Chelsea Hingga April semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update John Obi Mikel Absen Bela Chelsea Hingga April bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here