John Terry Sangat Kehilangan Ramires

0
111
views

John Terry Sangat Kehilangan Ramires Terbaru dari Bola Liga John Terry Sangat Kehilangan Ramires. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul John Terry Sangat Kehilangan Ramires Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari John Terry Sangat Kehilangan Ramires :
Bola Liga
BolaLiga – – John Terry beberapa waktu lalu telah mengungkapkan kesedihannya ketika tahu Ramires memutuskan pergi meninggalkan Chelsea. Pemain asal Brasil tersebut baru saja secara resmi dikontrak oleh klub asal Tiongkok yaitu Jiangsu Suning.Ramires sendiri di Chelsea telah mempersembahkan lima gelar mayor selama selama berkarir sekitar lima setengah tahun di Stamford Bridge. Ramires dalam perjalanan karirnya sempat mencetak gol penting krtika Chelsea menang di pertandingan semifinal Liga Champions 11/12 lawan Barcelona.Sang pemain sendiri bergabung bersama klub Jiangsu dengan transfer sebesar 25 juta poundsterling Jhon Terry emnyatakan bahwa ia sedih ketika melihat sang pemain akan pergi dari London Barat. Hal ini bisa terlihat dari Instagram yang ia posting.“Saya teramat sedih melihat Ramires keluar dari klub. Ia merupakan pemain yang hebat serta pria yang luar biasa. Semoga beruntung kawan.”Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul John Terry Sangat Kehilangan Ramires semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update John Terry Sangat Kehilangan Ramires bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here