John Terry, Senior The Blues yang Masih Optimis pada Mou

0
109
views

John Terry, Senior The Blues yang Masih Optimis pada Mou Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas John Terry, Senior The Blues yang Masih Optimis pada Mou serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul John Terry, Senior The Blues yang Masih Optimis pada Mou Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari John Terry, Senior The Blues yang Masih Optimis pada Mou :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 34 tahun yang lalu, John Terry lahir di Barking, London, Inggris. Pemilik nama lengkap John George Terry ini merupakan salah satu pemain belakang terbaik di daratan Inggris yang saat ini memperkuat Chelsea.

Saat ini, Terry menjalani musim ke-18 nya bersama Chelsea. Tak lagi muda, Terry lebih sering dibangkucadangkan, kendati masih lumayan sering mendapat porsi merumput. Kontrak Terry memang akan habis musim panas nanti. Namun, Terry, dalam wawancara dengan Daily Mail baru-baru ini, tidak pernah punya rencana pindah. Apabila terpaksa pindahpun, mungkin klub di Amerika akan jadi pilihan pertama.

Terkait keterpurukan yang dialami Chelsea, Terry tak mau ambil pusing. Baginya, Jose Mourinho adalah pelatih terbaik yang mampu membawa Chelsea lebih maju.

Terry adalah salah satu bek sekaligus kapten terbaik Chelsea. Ia dipercaya mengenakan ban kapten oleh Jose Mourinho sejak 2004. Tujuh belas tahun merumput di Old Trafford, Terry mencicipi tiga trofi Liga Premier, lima trofi Piala FA, satu trofi Liga Champions, satu trofi Liga Eropa, dan sederet gelar lainnya.

Di dalam maupun di luar lapangan hijau, Terry adalah lelaki yang kerap terlibat kontroversi. Contohnya adalah kasus pelecehan rasial terhadap Anton Ferdinand dalam sebuah laga versus Queens Park Rangers tahun 2011 silam. Di cuma di dalam lapangan hijau, Terry pernah juga terlibat keributan bar Bandara Heathrow. Peristiwa itu menyeret Terry dan tiga rekannya di The Blues ke meja hijau.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul John Terry, Senior The Blues yang Masih Optimis pada Mou semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update John Terry, Senior The Blues yang Masih Optimis pada Mou bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here