John Terry Tinggalkan Chelsea Akhir Musim Ini

0
99
views

John Terry Tinggalkan Chelsea Akhir Musim Ini Terbaru dari Bola Liga John Terry Tinggalkan Chelsea Akhir Musim Ini. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul John Terry Tinggalkan Chelsea Akhir Musim Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari John Terry Tinggalkan Chelsea Akhir Musim Ini :
Bola Liga

BolaLiga – – Kapten Chelsea John Terry telah dipastikan akan pergi dari Stamford Bridge pada akhir musim ini. The Blues telah memberikan keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak terry yang akan habis pada bulan Juni 2016.Terry memberikan pernyataan mengenai kepergiannya setelah bermain dan membantu Chelsea menang atas MK Dons dengan skor 5-1 di putaran empat Piala FA pada hari Minggu (31/1/2016). Pemain yang sekarang berusia 35 tahun itu sudah mengetahui bahwa ia tidak akan diperpanjang oleh Chelsea sejak minggu lalu.“Sejujurnya saya mendapatkan informasi ini pekan lalu sebelum pertrungan lawan Arsenal dan kontrak itu tidak akan diperpanjang. Ini merupakan musim terakhir saya di Piala FA jadi saya ingin memberikan yang terbaik. Ini adalah musim yang besar untuk saya dan saya tetap berusaha keras tidak hanya di Piala FA namun di Liga Premier juga,” ujar Terry.“Secara mental saya telah menerima keputusan ini. Kami hanya perlu untuk tetap lanjut,” lanjut Terry seperti diberitakan Goal.Terry sudah berada dalam tim Chelsea sejak tahun 1995. Terry merupakan pemain tidak tergantikan di lini pertahanan Chelsea sejak berada di tim utama. Terry telah memberikan empat gelar Liga Premier, empat Piala FA serta satu Liga Champions.Dalam beberapa tahun ini Chelsea hanya menginginkan kontrak berdurasi singkat yaitu setahun kepada Terry. The Blues menggunakan kebijakan tersebut terhadap pemain yang telah berusia di atas 30 tahun.“Mereka menyatakan ketika manajer baru tiba, situasi mungkin berubah. Tidak saat ini. Saya harus tahu sekarang seperti yang saya telah perbuat setiap Januari, terkadang itu memerlukan beberapa bulan untuk membereskannya. Sayangnya sekarang tidak.”Terry menjanjikan akan terus memberikan performa sebaik mungkin di sisa musim 2015/2016. Terry berkeinginan memberikan kado perpisahan yang indah untuk fans Chelsea.“Saya tidak akan berhenti di Chelsea. Saya akan pensiun di klub lain. Namun seperti yang saya nyatakan sebelum laga kontra Arsenal serta performa saya tidak berubah. Cara saya berlatih, apa yang saya lakukan untuk klub. Saya ingin memberikan segalanya serta finis setinggi mungkin,” ungkap Terry.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul John Terry Tinggalkan Chelsea Akhir Musim Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update John Terry Tinggalkan Chelsea Akhir Musim Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here