Jokowi perintahkan menpora menggelar kompetisi

0
1538
views

Jokowi perintahkan menpora menggelar kompetisi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jokowi perintahkan menpora menggelar kompetisi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jokowi perintahkan menpora menggelar kompetisi :

Jokowi perintahkan menpora menggelar kompetisi. Menpora Imam Nahrawi bertemu Presiden Jokowi. Hasilnya Jokowi mengeluarkan perintah agar Kemenpora secepatnya menggelar kompetisi dan turnamen sepakbola.

“Ini perintah presiden yang harus dilaksanakan oleh Kemenpora,”‎ kata Imam saat jumpa pers di Kantor Presiden, Jalan Veteran, Jakpus, Senin (8/6/2015).
Imam juga menyatakan bahwa Kemenpora rencananya akan memulai kick off turnamen Kemerdekaan dan Piala Presiden pada awal Agustus depan. Masing-masing klub akan diberi uang pembinaan masing-masing Rp 100 juta dengan total hadiah Rp 10 miliar.
‎”Kita akan memulai itu pada 2 Agustus untuk kick off untuk turnamen Piala Kemerdekaan dan juga turnamen Piala Presiden yang diikuti oleh klub perserikatan,” lanjut Imam.
Setelah bulan puasa Kemenpora juga akan melanjutkan membuat turnamen usia dini mulai dari U-13, U-15, U-17 dan U-19. Termasuk digelarnya Liga pendidikan hasil kerjasama Kemendiknas dan Kemenpora. Seluruh pendanaan ini diambil dari kas negara.
“Kita akan laksanakan bulan November dan Liga mahasiswa pada Desember,” sambungnya.
Menurut Imam, kemenpora akan mencari operator yang mau menjalankan kompetisi profesional. Para klub sepakbola yang ingin bergabung diminta mendaftar. Soal pendanaan, Kemenpora akan menggandeng pihak dari sponsor dan BUMN.
“Tidak harus 18 (klub),” tandasnya.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jokowi perintahkan menpora menggelar kompetisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jokowi perintahkan menpora menggelar kompetisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here