Jokowi Sutuju Tindakan Menpora, Sepak Bola Nasional Makin Sengsara

0
563
views

Jokowi Sutuju Tindakan Menpora, Sepak Bola Nasional Makin Sengsara Terbaru dari Bola Liga Jokowi Sutuju Tindakan Menpora, Sepak Bola Nasional Makin Sengsara. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jokowi Sutuju Tindakan Menpora, Sepak Bola Nasional Makin Sengsara Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jokowi Sutuju Tindakan Menpora, Sepak Bola Nasional Makin Sengsara :

Bola Liga – –Jokowi Sutuju Tindakan Menpora, Sepak Bola Nasional Makin Sengsara, Rasa senang masyarakat sepak bola Indonesia cuma bertahan beberapa waktu saja. Karenanya, Presiden RI Joko Widodo yang diharapkan dapat satu harapan dengan wakilnya yakni Jusuf Kalla dalam menyikapi masalah sepak bola Indonesia jauh dari kenyataan.

Jokowi tetap kepada pendiriannya ada di belakang Menpora, Imam Nahrawi. Hal itu dikatakan Deputi V bagian Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot Dewa Broto sesudah menemani Menpora melaporkan hasil dari pertemuan sebelumnya dengan Jusuf Kallah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jusuf Kallah meminta kepada Imam Nahrawi untuk mencabut pembekuan yang dilakukan kepada PSSI. Tujuannya, menyelematkan sepak bola di Indonesia dan meneruskan turnamen. Jusuf Kallah juga berharap dengan dicabutnya pembekuan itu Indonesia dapat terhindar sanksi dari FIFA.

Sayangnya, langkah dari Waki Presiden Indonesia bapak Jusuf Kallah dan beberapa insan sepak bola di Indonesia tersebut langsung kandas manakala Imam Nahrawi ‘sowan’ menuju Jokowi. Dimana Prsiden mendukung langkah Menpora.

Gatot mengatakan, Presiden lebih menyoroti tentang masalah PSSI yang lebih mengakar. Di mana problem sepak bola Indonesia ini multidimensi. Gatot mengatakan masalah sepak bola kan tidak semata persoalan meraih kemenangan atau kalah, namun multidimensinya itu apa saja, itu yang jadi Presiden Jokowi.

Tentang perbedaan pendapat presiden dan wakilnya, Gatot menyatakan bila Jokowi enggan dipertentangkan dengan wakilnya tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jokowi Sutuju Tindakan Menpora, Sepak Bola Nasional Makin Sengsara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jokowi Sutuju Tindakan Menpora, Sepak Bola Nasional Makin Sengsara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai xxxxx setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here