Jon Toral Cetak Hattrick dalam Lima Menit Saat Kalahkan Tottenham

0
218
views

Jon Toral Cetak Hattrick dalam Lima Menit Saat Kalahkan Tottenham Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jon Toral Cetak Hattrick dalam Lima Menit Saat Kalahkan Tottenham serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jon Toral Cetak Hattrick dalam Lima Menit Saat Kalahkan Tottenham Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jon Toral Cetak Hattrick dalam Lima Menit Saat Kalahkan Tottenham :

Jon Toral Cetak Hattrick dalam Lima Menit Saat Kalahkan TottenhamJon Toral, salah satu pemain muda milik Arsenal yang sedang menjalani peminjaman di Birmingham City, berhasil mencetak hattrick hanya dalam lima menit. Berkat tiga gol tersebut, The Blues berhasil menang 4-1 atas Tottenham Hotspur U-21 di laga persahabatan, Kamis (6/8).

Spurs menurunkan skuad U-21 menyusul skuad utama Spurs sedang mengikuti turnamen dua tahunan di Jerman, Audi Cup 2015. Namun hal tersebut tidak mengurangi ketatnya jalannya pertandingan antara Birmingham dan Tottenham.

Kedua tim bermain sama kuat dan mengakhiri babak pertama tanpa adanya gol tercipta. Jon Toral kemudian berhasil memecah kebuntuan dengan tandukannya pada menit ke-50.

Dua menit kemudian The Blues berhasil unggul melalui pemain yang sama, Jon Toral, dan skema serangan yang tidak jauh berbeda. Pemain jebolan akademi La Masia itu mencetak gol keduanya untuk Birmingham pada menit ke-52.

Gelandang 20 tahun itu benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Tottenham U-21, setelah melesakkan hattrick pada menit ke-55. Spurs hanya bisa membalas dengan satu gol melalui kaki Anton Walkes.

Wes Thomas kemudian berhasil menyempurnakan kemenangan Birmingham dengan gol menjelang pertandingan bubaran. Skor akhir pertandingan 4-1 untuk kemenangan The Blues atas Tottenham U-21.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jon Toral Cetak Hattrick dalam Lima Menit Saat Kalahkan Tottenham semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jon Toral Cetak Hattrick dalam Lima Menit Saat Kalahkan Tottenham bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here