Jonny Evans Dapat Sanksi Enam Pertandingan

0
158
views

Jonny Evans Dapat Sanksi Enam Pertandingan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jonny Evans Dapat Sanksi Enam Pertandingan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jonny Evans Dapat Sanksi Enam Pertandingan :

Jonny Evans Dapat Sanksi Enam Pertandingan

Bek Manchester United Jonny Evans mendapat sanksi enam pertandingan akibat tindakannya saling meludah dengan striker Newcastle United Papiss Cisse, Kamis (5/3) dinihari WIB.

Sementara itu, Cisse sendiri mendapat hukuman lebih banyak, yakni tujuh pertandingan.

“Papiss Cisse dan Jonny Evans akan menjalani sanksi tujuh pertandingan dan enam pertandingan, masing-masing dengan segera,” demikian bunyi pernyataan FA.

Akibatnya, Evans akan absen di lima pertandingan besar Manchester United, yakni lawan Tottenham Hotspur, Liverpool, Chelsea, dan Manchester City di ajang Liga Primer Inggris. Pemain asal Irlandia itu juga tidak bisa tampil di laga Piala FA kontra Arsenal, Selasa (10/2) dinihari WIB.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jonny Evans Dapat Sanksi Enam Pertandingan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jonny Evans Dapat Sanksi Enam Pertandingan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here