Jordi Alba Diusir, Barca Tak Kritik Wasit

0
161
views

Jordi Alba Diusir, Barca Tak Kritik Wasit Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jordi Alba Diusir, Barca Tak Kritik Wasit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jordi Alba Diusir, Barca Tak Kritik Wasit :

Josep Maria Bartomeu 2014

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menolak menyalahkan wasit Mateu Lahoz atas kartu merah Jordi Alba . Wasit mengusir Alba lantaran dianggap melakukan tindakan tak terhormat kepadanya.

Kartu merah itu cukup kontroversial lantaran datang dari dua kartu kuning cepat. Sergio Busquets dan Jordi Alba sendiri sudah menyatakan rasa kesal mereka terhadap keputusan wasit itu. Namun Bartomeu tidak berniat mengkritik Lahoz.

“Kami ingin mengirim pesan dewasa. Saya tak tahu apa yang terjadi antara Mateu dengan Jordi. Mereka cukup jauh dan nampak terlibat pembicaraan. Saya takingin mengkritik wasit,” terang Bartomeu kepada Canal Plus .

Bartomeu juga mengatakan bahwa Espanyol adalah tim yang kuat. Secara umum, Bartomeu puas dengan penampilan Barcelona sepanjang pertandingan.

“Espanyol adalah rival yang kuat. Kami bermain sangat bagus pada babak pertama dan bermain dewasa pada babak kedua. Kami berhasil mengendalikan pertandingan.”

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jordi Alba Diusir, Barca Tak Kritik Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jordi Alba Diusir, Barca Tak Kritik Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here