Jordon Ibe Pastikan Kemenangan Pertama Liverpool di Liga Eropa

0
149
views

Jordon Ibe Pastikan Kemenangan Pertama Liverpool di Liga Eropa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jordon Ibe Pastikan Kemenangan Pertama Liverpool di Liga Eropa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jordon Ibe Pastikan Kemenangan Pertama Liverpool di Liga Eropa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jordon Ibe Pastikan Kemenangan Pertama Liverpool di Liga Eropa :
Bola Liga

BolaLiga.org – Jordon Ibe mencetak gol pertamanya bagi Liverpool ketika The Reds mengalahkan Rubin Kazan di laga kualifikasi Grup B Liga Eropa yang berlangsung di Kazan Arena, Rusia, Jumat dini hari (6/11/2015).

Gol Ibe, yang merupakan satu-satunya gol dalam laga itu, memastikan kemenangan pertama bagi Liverpool  di Liga Eropa, setelah di tiga laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang.

Tiga poin dari kandang Rubin Kazan memperkuat posisi Liverpool di posisi kedua klasemen sementara Grup B, dengan poin enam dari empat laga.

Jika The Reds bisa meraih kemenangan atas Bordeaux di Anfield akhir bulan ini, maka mereka akan mengunci satu tempat di babak 32 besar, karena Bordeaux dini hari tadi hanya bermain imbang memawan FC Sion, pemuncak klasemen Grup B.

Adapun Liverpool, yang untuk pertama kalinya melakoni Liga Eropa di bawah besutan Klopp, bermain dominan di kandang Rubin Kazan. Di awal babak pertama James Milner sudah menggertak tuan rumah, ketika tendangannya membentur mistar gawang Sergey Ryzhikov.

Beberapa peluang juga hadir dari kaki Emre Can, Roberto Firminho, dan Christian Benteke, tetapi masih kandas di barisan pertahanan tuan rumah. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua, Liverpool tak mengendurkan dominasinya. Menghadapai tembok pertahanan Rubin Kazan yang rapat, anak-anak The Reds berusaha mencoba tendangan dari luar kotak penalti.

Berkali-kali gagal, Ibe tampil sebagai pendobrak pada menit 52. Menerima umpan terobosan dari Firminho, gelandang berusia 19 tahun menggiring bola sendirian ke dalam kotak penalti Rubin Kazan, dan melepaskan tembakan datar yang gagal dihalau oleh Ryzhikov.

Unggul 1-0, Liverpool tak mengurangi tekanan. Beberapa peluang kembali lahir lewat para pemainnya, termasuk Ibe yang di menit 58 menyundul bola umpan Lovren, tetapi masih bisa ditepis oleh Ryzhikov.

Sayang, meski menguasai aliran bola hingga 68 persen, The Reds tak bisa menambah keunggulannya. Hingga laga berakhir, skor 1-0 tidak berubah. (Goal)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jordon Ibe Pastikan Kemenangan Pertama Liverpool di Liga Eropa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jordon Ibe Pastikan Kemenangan Pertama Liverpool di Liga Eropa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here