Jordy Clasie Bakal ke Manchester United?

0
184
views

Jordy Clasie Bakal ke Manchester United? Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jordy Clasie Bakal ke Manchester United? Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jordy Clasie Bakal ke Manchester United? :

FBL-WC-2014-NED-TRAINING

Kapten Feyenoord Rotterdam, Jordy Clasie segera memberi keputusan terkait masa depan kariernya. Pemain timnas Belanda ini memastikan akan membuat keputusan pada akhir musim ini.

Clasie sebenarnya hampir meninggalkan Feyenoord awal musim ini seiring dengan pendekatan yang dilancarkan FC Porto dan Fiorentina. Bahkan, Louis van Gaal dikabarkan berniat memboyongnya ke Manchester United.

Namun, Feyenoord berhasil menahan pemain berusia 23 tahun ini bertahan di De Kuip dengan memberinya ban kapten musim ini. Clasie dianggap sebagai pemain yang paling krusial bagi tim yang kini duduk di peringkat ketiga klasemen Eredivisie Belanda itu.

Meski demikian, pemain yang telah mengantongi 11 caps bersama tim Oranye itu nampaknya tetap berniat hengkang ke level yang lebih tinggi. Clasie bahkan menyinggung kalau Premier League adalah liga yang diimpikannya di masa depan. Tentu satu-satunya klub yang mengincarnya cuma United yang bermain di Premier League.

“Saya akan membuat keputusan di akhir musim ini dan saya akan melakukannya setelah berunding dengan keluarga. Saya mencintai klub (Feyenoord) dan saya bukan pemain yang bermain karena uang. Tapi, saya tahu kalau saya harus bermain di luar Belanda kalau ingin menjadi pemain level dunia. Premier League adalah impian saya,” ungkap pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini melansir football-oranje.com, Selasa (14/4/2015).

Di Eredivisie musim ini, Clasie total mencatat 2420 menit penampilan dalam 27 pertandingan. Pemain yang menjadi bagian skuad timnas Belanda di Piala Dunia 2014 ini mencatat rata-rata 65,5 operan per laga, dengan tingkat akurasi mencapai 83,4 persen, serta membukukan satu gol dan lima assist.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jordy Clasie Bakal ke Manchester United? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jordy Clasie Bakal ke Manchester United? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here