Jorge Lorenzo Juara Dunia MotoGP Valencia 2015

0
165
views

Jorge Lorenzo Juara Dunia MotoGP Valencia 2015 Terbaru dari Bola Liga Jorge Lorenzo Juara Dunia MotoGP Valencia 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jorge Lorenzo Juara Dunia MotoGP Valencia 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jorge Lorenzo Juara Dunia MotoGP Valencia 2015 :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil MotoGP Valencia 2015 berakhir dengan kemenangan keenam Jorge Lorenzo musim ini. Sementara Valentino Rossi yang memulai balapan dari urutan terbawah, gagal berada di podium, cuma sampai posisi empat. Dengan demikian, Lorenzo merebut puncak klasemen MotoGP 2015 di seri terakhir dari tangan Rossi, dan berhak mengklaim gelar juara dunia ketiganya.

Jorge Lorenzo yang memulai balapan sebagai pemegang pole, melesat sebagai yang terdepan sejak awal. Pesaing terdekatnya adalah duo Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Sementara itu Valentino Rossi melakukan segalanya untuk sedekat mungkin dengan Lorenzo. Start dari urutan terbawah, The Doctor terus memperpendek selisih. Di lap ketiga ia berhasil di urutan 11, dan dua lap berselang, posisi sembilan digapai.

Drama lain terjadi pada Andrea Iannone. Pembalap Italia yang dijagokan untuk menyaingi Lorenzo ini, justru harus mengakhiri balapan di lap empat. Rossi yang tidak akan mendapatkan bantuan dari siapa pun lagi, terus mendesak hingga urutan ketujuh di lap tujuh. Di depan, Marquez memperpendek jaraknya dari Lorenzo.

Seluruh mata tersedot bukan pada Lorenzo yang mengamankan urutan pertama, tetapi pada kegigihan Rossi yang bertarung dengan dua bersaudara Espargaro, Pol dan Aleix. Belum cukup, Rossi juga menyalip Andrea Dovizioso untuk masuk ke urutan empat. Kini di depannya tinggal Lorenzo dan duo Honda, Marquez-Pedrosa. Ketiga pembalap Spanyol tidak mau saling mengalah, tetapi di setengah perjalanan, Pedrosa mulai kehilangan daya saing. Sementara Marquez punya masalah di ban depan.

Lap-lap terakhir semakin menegangkan ketika duo Honda berambisi merebut posisi Lorenzo. Marquez terus mengintip celah untuk menyalip sang urutan terdepan, tetapi Lorenzo tidak mau menyerah pada juniornya. Pedrosa, mempercepat laju motornya untuk terus menempel. Tapi pada akhirnya, sang pemenang tetaplah Jorge Lorenzo, yang mengumpulkan 330 poin, meninggalkan Rossi yang hanya bisa meraup 325 poin.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jorge Lorenzo Juara Dunia MotoGP Valencia 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jorge Lorenzo Juara Dunia MotoGP Valencia 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here