Jorge Sampaoli Resmi Latih Sevilla Menggantikan Unai Emery

0
15
views
Jorge Sampaoli

Jorge Sampaoli Resmi Latih Sevilla Menggantikan Unai Emery – berita bola terbaru dari ajang Bursa Transfer dimana Jorge Sampaoli telah resmi menggantikan Emery Sampaoli telah menandatangani kontrak untuk dua tahun dengan tim asal Andalusia itu. Ia akan memimpin Sevilla bermain di La Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey., Sevilla telah mengkonfirmasi penunjukan Jorge Sampaoli sebagai pelatih kepala baru menggantikan Unai Emery.

Jorge Sampaoli

Sampaoli ditunjuk menjadi pelatih baru Sevilla setelah sukses mengantar Chile menjuarai Copa America 2015. Ia memang sedang menganggur setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Federasi Sepak Bola Cile pada Februari 2016.

“Pelatih Argentina ini memulai petualangannya di Eropa setelah juara di Amerika Selatan dan membentuk diri menjadi salah satu pelatih terbaik dunia,” demikian pernyataan pihak Sevilla.

Ini menjadi memang pengalaman pertama Sampaoli melatih di Eropa setelah sebelumnya berkecimpung di dunia kepelatihan di Peru, Ekuador, dan Cile. Sebelum bergabung dengan Sevilla, ia hampir saja menjadi allenatore Lazio, tapi gagal setelah kedua pihak gagal menemui kata sepakat.

“Saya benar-benar termotivasi untuk pergi ke sana. Nanti, akan menjadi perayaan besar dan saya berharap akan ada banyak suporter yang datang ambil bagian,” tandas Sampaoli.

Sampaoli akan menggantikan posisi Emery. Nama terakhir dipercaya akan menggantikan posisi Laurent Blanc di Paris Saint-Germain.

Jorge Sampaoli Resmi Latih Sevilla Menggantikan Unai Emery, Emery sukses memimpin Sevilla tiga kali berturut-turut menjuarai Liga Europa. Sebuah prestasi yang belum pernah dicapai klub mana pun. dipublish oleh Bolaliga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here