José Callejón Sulit Tinggalkan Real Madrid

0
199
views

José Callejón Sulit Tinggalkan Real Madrid Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul José Callejón Sulit Tinggalkan Real Madrid ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Liga Spanyol – Bukan perkara mudah untuk meninggalkan klub sekelas Real Madrid –klub dengan sejarah panjang dan klub bertabur pemain bintang. Hal inilah yang dialami José Callejón yang tampaknya masih belum dapat move on.
José Callejón Sulit untuk Meninggalkan Madrid
Pemain yang baru melakukan debut bersama Timnas Spanyol itu meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas 2013. Dana senilai 10 juta Euro menjadi mahar yang diajukan Napoli untuk meminang pemain berusia 27 tahun itu.
“Sulit untuk meninggalkan Madrid karena klub itu mengajarkan saya begitu banyak hal, baik di dalam maupun di luar sepakbola. Juga tentang kehidupan, karena saya menghabiskan waktu selama bertahun-tahun dengan tim muda,” ungkap ada Callejón, seperti dilansir El Mundo, Rabu (19/11/2014).
Namun, minimnya kesempatan bermain membuat Callejón nekad meninggalkan Madrid dan memulai petualangan baru di ranah Italia. Keputusan Callejón bergabung dengan I Partenopei terbilang tepat, karena akhirnya ia menjadi pilihan utama sang pelatih, Rafael Benitez.
“Itu penting bagi saya untuk kembali ke tim utama (setelah dibeli kembali dari Espanyol), tetapi saat itu saya tidak mendapat banyak kesempatan bermain, sehingga saya harus pergi demi mendapatkan apa yang saya inginkan,” sambungnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul José Callejón Sulit Tinggalkan Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola José Callejón Sulit Tinggalkan Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here