Jose Mourinho: Ini Bukan Pertandingan Terakhir Saya

0
134
views

Jose Mourinho: Ini Bukan Pertandingan Terakhir Saya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jose Mourinho: Ini Bukan Pertandingan Terakhir Saya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jose Mourinho: Ini Bukan Pertandingan Terakhir Saya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jose Mourinho: Ini Bukan Pertandingan Terakhir Saya :
Bola Liga

Jose MourinhoBelum ada pembicaraan mengenai masa depan Jose Mourhinho bersama Chelsea usai John Terry cs menderita kekalahan saat melawan Liverpool dengan skor 1-3. Itu sebagaimana diberitakan oleh kantor berita di Inggris, Mirror, Minggu (1/11/2015).

Menurut media asal Inggris, tidak ada ketegangan yang terjadi di ruang ganti Chelsea. Mourinho seperti biasa menampilkan sikap tenang, meskipun timnya menderita enam kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir di kompetisi Liga Inggris.

Kekalahan Chelsea atas Liverpool seperti menandakan awal terburuk mereka di Liga Premier Inggris sejak 1978-1979. Bahkan pelatih yang sudah tak lagi Spesial itu memiliki catatan buruk dengan hanya mengantongi sembilan kemenangan dari 17 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Ini jauh berbanding terbalik dengan pencapaian di musim lalu di mana The Blues hanya menderita empat kekalahan dari 54 pertandingan.

Tapi bukan Mourinho namanya jika tidak mampu mengatasi permasalahan, meski kariernya tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, pasca pertandingan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengklaim bahwa ini bukan laga terakhirnya.

“Tidak, saya tidak merasa ini pertandingan terakhir saya,” tegas Mourinho, ketika ditanya apakah kekalahan melawan The Reds menjadi pertandingan terakhirnya seperti dikutip Mirror.

Ketika disinggung apa rencana selanjutnya Mourinho, dia menjawab akan pulang ke rumah dan menonton pertandingan rugby. Keesokan harinya, tambah Mou, ia bakal mempersiapkan sesi pelatihan jelang laga lanjutan Liga Champions melawan Dinamo Kiev.

“Saya akan pulang untuk menemui keluarga yang tengah bersedih dan mencoba untuk menonton beberapa pertandingan rugby. Itu cara saya untuk melepaskan masalah, kemudian saya akan mempersiapkan sesi latihan pada Minggu (hari ini),” tukasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jose Mourinho: Ini Bukan Pertandingan Terakhir Saya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jose Mourinho: Ini Bukan Pertandingan Terakhir Saya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here