Jose Mourinho Kembali Sindir Rekor Buruk Arsene Wenger

0
246
views

Jose Mourinho Kembali Sindir Rekor Buruk Arsene Wenger Terbaru dari Bola Liga Jose Mourinho Kembali Sindir Rekor Buruk Arsene Wenger. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jose Mourinho Kembali Sindir Rekor Buruk Arsene Wenger Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jose Mourinho Kembali Sindir Rekor Buruk Arsene Wenger :

Bola Liga – -Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali memanaskan suasana jelang pertemuan Chelsea vs Arsenal di FA Community Shield akhir pekan ini. Secara khusus Mourinho bahkan memberikan sindiran pada Arsene Wenger yang memang tak pernah sekalipun menang ketika berjumpa Chelsea yang diasuhnya.

Sejak Mourinho berada di Inggris, keduanya sudah bertemu 13 kali dan dalam kesempatan itu tak sekalipun Wenger bisa mengungguli Mourinho. Padahal dengan segudang pengalaman yang ia miliki, Wenger seharusnya bisa minimal sekali mencetak kemenangan atas Chelsea asuhan Mourinho.

Pria asal Portugal itu pun sampai tak habis pikir betapa buruknya rekor Wenger pada dirinya. Ia juga membandingkan kiprahnya yang bahkan sudah pernah kalah melawan seorang Tony Pulis, manajer yang notabene sering melatih klub-klub medioker.

““Apakah saya pernah mengalami hal seperti itu? Tidak. Saya pikir saya sudah dua kali kalah melawan Tony Pulis. Saya kalah melawan Crystal Palace dan West Bromwich Albion, masing-masing di satu pertandingan,” ujar Mourinho.

Di musim ini Wenger tentunya punya tiga kesempatan untuk bisa mematahkan rekor buruknya tersebut. Peluangnya bisa saja bertambah jika saja Chelsea dan Arsenal juga bertemu lagi di FA Cup maupun Capital One Cup.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jose Mourinho Kembali Sindir Rekor Buruk Arsene Wenger semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jose Mourinho Kembali Sindir Rekor Buruk Arsene Wenger bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here