Jose Mourinho: Laga Kontra Arsenal Tak Penting-penting Amat

0
182
views

Jose Mourinho: Laga Kontra Arsenal Tak Penting-penting Amat Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jose Mourinho: Laga Kontra Arsenal Tak Penting-penting Amat serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jose Mourinho: Laga Kontra Arsenal Tak Penting-penting Amat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jose Mourinho: Laga Kontra Arsenal Tak Penting-penting Amat :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan bahwa laga kontra Arsenal di Liga Primer Inggris pada malam nanti (19/9/2015) tak begitu penting dalam perburuan gelar musim ini. Komentar itu diutarakan Mourinho setelah The Blues menderita dua kekalahan beruntun musim ini.

“Dua musim lalu kami memenangkan semua laga melawan para kandidat kuat juara, tetapi kami tak merebut gelar. Jadi laga ini penting hanya karena menang berarti kami mendapat poin dan ada tim yang kehilangan poin. Tetapi laga ini tak begitu penting,” kata Mou, sapaan akrab lelaki Portugal itu dalam jumpa pers Jumat (18/9/2015).

“Ini hanya laga Chelsea vs Arsenal, ini laga yang ingin kami menangkan. Karena ini adalah sebuah pertandingan biasa dan jika kita melihat di papan klasemen masih ada jarak menuju perburuan puncak klasemen, maka saya pikir hasil pertandingan ini tak akan banyak berpengaruh,” jelas dia lebih lanjut.

Chelsea kini berada di urutan 17 klasemen sementara dengan poin empat dari lima pertandingan. Pekan kemarin juara musim lalu itu dipermalukan Everton dengan skor 3-1 dan di pekan sebelumnya dilibas Crystal Palace dengan skor 2-1 di Stanford Bridge.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jose Mourinho: Laga Kontra Arsenal Tak Penting-penting Amat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jose Mourinho: Laga Kontra Arsenal Tak Penting-penting Amat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here