Jose Mourinho Masih Nikmati Dukungan Penuh Manajemen Chelsea

0
186
views

Jose Mourinho Masih Nikmati Dukungan Penuh Manajemen Chelsea Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jose Mourinho Masih Nikmati Dukungan Penuh Manajemen Chelsea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jose Mourinho Masih Nikmati Dukungan Penuh Manajemen Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jose Mourinho Masih Nikmati Dukungan Penuh Manajemen Chelsea :
Bola Liga

Jose Mourinho Masih Nikmati Dukungan Penuh Manajemen ChelseaMeski timnya terseok-seok di awal musim ini, Pelatih Chelsea Jose Mourinho masih bisa menikmati “dukungan penuh” dari manajemen klub London barat.

“Klub ingin memperjelas bahwa Jose masih terus mendapat dukungan penuh dari kami,” tegas Chelsea dalam pernyataan resminya di situs resmi klub.

“Seperti yang dikatakan oleh Jose, hasil yang kami dapatkan belum cukup bagus dan kinerja tim harus tersu ditingkatkan. Namun, kami percaya bahwa kami memiliki pelatih yang tepat untuk mengubah musim ini menjadi lebih baik dan dia memiliki skuad yang sanggup melakukan itu,” tambah juara Liga Inggris Chelsea.

Hingga pekan kedelapan kompetisi Liga Inggris 2015-2016, Chelsea terpuruk di peringkat ke-16, atau hanya empat poin di atas zona degradasi.

The Blues mengalami empat kekalahan dan hanya menang dua kali dalam delapan pertandingan pertama di liga.

Usai kekalahan 1-3 saat menjamu Southampton akhir pekan lalu, Mourinho menyadari posisinya berisiko pemecatan. Tapi, pria Portugis ini tidak mau mundur.

“Jika klub ingin memecat saya, mereka harus memecat saya, karena saya tidak akan melarikan diri,” tegas Mourinho kepadaSky Sports.

“Ini momen krusial di dalam sejarah klub ini, karena jika mereka memecat saya, berarti mereka memecat pelatih terbaik yang pernah dipunyai klub ini, dan pesannya adalah hasil yang buruk dan pelatih bersalah,” tuturnya.

Mourinho menambahkan, dia baru akan meninggalkan Stamford Bridge jika dia sudah tidak mendapat dukungan dan kepercayaan dari anak didiknya.

Pelatih berusia 52 tahun itu kembali ke Chelsea untuk kali kedua pada 2013. Sebelumnya, dia membawa The Blues dua kali juaraLiga Inggris, dua kali juara Piala Liga, dan satu kali juara Piala FA pada periode 2004 dan 2007.

Musim lalu, Special One-julukan Mourinho-memimpin skuad London barat meraih gelar ganda sebagai juara Liga Inggris dan Piala Liga.

Menanggapi anjloknya prestasi Chelsea, striker Radamel Falcao yakin timnya akan sanggup mengakhiri start buruk mereka.

Falcao merupakan pemain pinjaman dari klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco. Dia baru satu kali menjadi starter atau pemain utama The Blues di liga, sedangkan enam pertandingan lainnya sebagai pemain pengganti.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jose Mourinho Masih Nikmati Dukungan Penuh Manajemen Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jose Mourinho Masih Nikmati Dukungan Penuh Manajemen Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here