Jose Mourinho Mengeraskan Hati Lawan Porto

0
136
views

Jose Mourinho Mengeraskan Hati Lawan Porto Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jose Mourinho Mengeraskan Hati Lawan Porto serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jose Mourinho Mengeraskan Hati Lawan Porto Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jose Mourinho Mengeraskan Hati Lawan Porto :
Bola Liga

Jose Mourinho Mengeraskan Hati Lawan Porto

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan bahwa ia akan menyingkirkan emosi untuk mantan klubnya, FC Porto, dalam menghadapi lanjutan laga Liga Champions di Estadio Do Dragao, Porto, pada Selasa (29/9).

Mourinho adalah pelatih yang membawa Porto menjadi juara Piala UEFA 2003 dan Liga Champions 2004. Tak heran nama dan catatan prestasi Mourinho juga terdapat di dalam museum klub — tempat yang dikunjungi Mourinho sebelum ia melakukan konfrensi pers.

Kunjungan tersebut membuat pelatih berusia 52 tahun itu mengingat kembali keterikatannya dengan Porto.

“Museumnya mengagumkan,” kata Mourinho seperti dikutip dari ESPN FC. “Ketika Anda beruntung menjadi bagiannya, dan bukan hanya sekadar pengunjung, hal tersebut sangat emosional.”

“Anda sadar bahwa Anda telah melakukan sesuatu yang penting, yang tidak akan terhapus waktu.”

Mourinho mengatakan bahwa kunjungan ke museum itu juga membuat hatinya sedikit melunak sehingga setelah sesi jumpa media ia harus kembali ke hotel dan menyiapkan emosinya untuk menghadapi pertandingan nanti.

Namun bukan hanya soal kunjungan ke Porto saja yang bisa membuat Mourinho emosional, tapi juga bertemu kembali dengan mantan pemainnya yang memiliki hubungan buruk dengannya, Iker Casillas. Tapi Mourinho tidak mau menjawab pertanyaan apapun tentang hal itu.

“Jika Anda ingin bertanya pada saya tentang Casillas, saya hanya akan menyapanya di awal dan akhir. Tidak perlu ada pertanyaan lagi tentang itu,” kata Mourinho.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jose Mourinho Mengeraskan Hati Lawan Porto semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jose Mourinho Mengeraskan Hati Lawan Porto bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here