Jose Mourinho Tak Menuntut Transfer di Bulan Januari

0
120
views

Jose Mourinho Tak Menuntut Transfer di Bulan Januari Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jose Mourinho Tak Menuntut Transfer di Bulan Januari serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jose Mourinho Tak Menuntut Transfer di Bulan Januari Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jose Mourinho Tak Menuntut Transfer di Bulan Januari :
Bola Liga

Jose Mourinho Tak Menuntut Transfer di Bulan Januari

Jose Mourinho mengatakan penampilan Chelsea yang menyedihkan di Premier League tidak berarti punya hak untuk menuntut aktivitas di bursa transfer Januari, tetapi dia akan menerima perekrutan superstar.

Mourinho akan memperjuangkan Chelsea mencapai empat besar dan lolos ke Liga Champions setelah penampilan terburuk awal musim mereka dengan tiga kali menang dan tujuh kali kalah di 12 pertandingan dan terpaut 15 poin dari Manchester City.

Mourinho yang mendapat dukungan dari direktur teknik Chelsea, Michael Emenalo mengatakan:”Saya tidak meminta perubahan apapun di klasemen untuk Januari,” dikutip dari Sport360.org (21/11).

“Saya tidak perlu membersihkan ruang ganti, seperti yang aku baca di suatu tempat. Dan Saya tidak perlu meminta klub untuk menghabiskan uang pada bulan Januari,”

Mengenai masalah ini, Mourinho menegaskan Chelsea mungkin masih aktif di bursa transfer musim dingin, tetapi bukan atas permintaannya.

“Saya tidak mengatakan saya tidak akan mendatangkan siapapun. Saya mengatakan saya tidak akan meminta klub untuk melakukannya,”

“Saya tidak punya hak melakukannya, menurut pendapat saya. Saya akan lebih senang menjadi diriku sendiri dan skuat yang sekarang. Saya senang dengan pemain saya, saya percaya pada pemain,”

Chelsea hanya unggul tiga poin dari zona degradasi, Bournemouth setelah kalah tiga kali berturut-turut di Premier League. Pekan ini mereka akan menjamu Norwich City di Stamford Biridge, klub yang duduk satu peringkat di atas mereka.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jose Mourinho Tak Menuntut Transfer di Bulan Januari semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jose Mourinho Tak Menuntut Transfer di Bulan Januari bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here