Jose Mourinho Yakin tentang Pekerjaan Manchester United

0
188
views

Jose Mourinho Yakin tentang Pekerjaan Manchester United Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Jose Mourinho Yakin tentang Pekerjaan Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jose Mourinho Yakin tentang Pekerjaan Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jose Mourinho Yakin tentang Pekerjaan Manchester United :
Bola Liga

Mantan manajer Chelsea Jose Mourinho yakin tentang pekerjaan Manchester United dalam enam bulan ke depan.
Menurut laporan di media Inggris (via Daily Star), manajern asal Portugis itu telah melakukan pembicaraan informal dengan Manchester United dan tertarik untuk mengambil pekerjaan tersebut.
Manajer Manchester United Louis Van Gaal berada di bawah tekanan setelah hasil buruk dan bisa keluar dari pekerjaan jika hasil tidak segera membaik.
The Red Devils berada di delapan pertandingan beruntun tanpa kemenangan dari akhir November 2015 hingga akhir Desember 2015.
Namun, United tampaknya telah berbelok sekarang.
Manchester United berada di posisi 5 tabel klasemen dan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan moral di Anfield kemarin.
Selanjutnya, meskipun kesepakatan Van Gaal habis pada tahun 2017, telah ada pembicaraan dari Ryan Giggs menggantikan dia di musim panas.
Pep Guardiola dan Diego Simeone juga telah dikaitkan dengan pekerjaan Manchester United. Tapi mantan manajer Chelsea yang paling tertarik dalam mengelola raksasa Premier League.
Jose Mourinho masih di Inggris setelah dipecat oleh Chelsea dan sedang menunggu untuk mengambil alih dari Louis Van Gaal.
Ini akan menarik untuk melihat apakah Manchester United memutuskan untuk menyingkirkan mantan manajer Bayern Munich di musim panas. Meskipun hasilnya belum terlalu buruk di bawah Van Gaal, pendekatan pelatih asal Belanda itu telah menarik banyak kritik.
Fans Manchester United telah menyuarakan rasa frustrasi mereka mengenai gaya bermain United yang membosankan di media sosial.
Juga, itu akan menarik untuk melihat bagaimana para fans Manchester United bereaksi terhadap penunjukan Jose Mourinho (jika itu terjadi).
Namun, tidak ada keraguan bahwa penggemar Chelsea akan sangat kecewa jika Mourinho berakhir di Old Trafford. Manajer Portugis tetap menjadi favorit penggemar di Stamford Bridge.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jose Mourinho Yakin tentang Pekerjaan Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jose Mourinho Yakin tentang Pekerjaan Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here