Jose Pekerman: Kolombia Masih Cari Ritme Permainan

0
171
views

Jose Pekerman: Kolombia Masih Cari Ritme Permainan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jose Pekerman: Kolombia Masih Cari Ritme Permainan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jose Pekerman: Kolombia Masih Cari Ritme Permainan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jose Pekerman: Kolombia Masih Cari Ritme Permainan :

Jose Pekerman

Pelatih Kolombia, Jose Pekerman mengungkapkan alasan timnya kalah 0-1 dari Venezuela pada laga Grup C Copa America 2015 di Stadion El Teniente, Rancagua, Minggu (14/6/2015) waktu setempat.

Pekerman sebenarnya menurunkan para pemain terbaiknya. Namun, hasil akhir justru berpihak kepada Venezuela melalui gol tunggal Salomon Rondon.

Seusai pertandingan, Pekerman menyayangkan kekalahan tersebut. Namun, Pekerman juga memuji kualitas Venezuela.

“Ini yang biasa terjadi pada laga perdana Copa America. Selalu butuh waktu untuk menemukan ritme permainan. Sayangnya, hasil laga tidak menolong kami,” kata Pekerman.

“Kami tidak bisa memainkan permainan seperti biasa. Umpan-umpan kami juga tidak baik. Kami jelas kesulitan pada laga ini,” lanjut Pekerman.

Meski kalah dari Venezuela, Pekerman mengaku tidak akan mengubah skema permainan timnya. Pada laga berikutnya, Kolombia akan menghadapi Brasil di Santiago, Rabu (17/6/2015) waktu setempat.

“Kami tidak akan mengubah cara bermain. Seluruh lawan sama pentingnya,” ujar Pekerman.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jose Pekerman: Kolombia Masih Cari Ritme Permainan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jose Pekerman: Kolombia Masih Cari Ritme Permainan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here