Joshua Suherman Lelang Jersey Persebaya Untuk Aksi Gruduk Jakarta

0
18
views

Joshua Suherman Lelang Jersey Persebaya Untuk Aksi Gruduk Jakarta Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Joshua Suherman Lelang Jersey Persebaya Untuk Aksi Gruduk Jakarta. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Joshua Suherman Lelang Jersey Persebaya Untuk Aksi Gruduk Jakarta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Joshua Suherman Lelang Jersey Persebaya Untuk Aksi Gruduk Jakarta :

Bola Liga

Artis asal Surabaya yang saat ini berdomisili di Jakarta, Joshua Suherman, melelang jersey Persebaya untuk membantu aksi ‘Geruduk Jakarta’ yang dilakukan Bonek pada awal Agustus 2016.

Pengumuman lelang itu diunggah di akun Path. “Saya melelang jersey Persebaya Anniversary 88 tahun ini + shoutcap ini. Rencananya melalui akun @bonekcasuals. Seluruh hasil lelang nanti akan sepenuhnya saya donasikan untuk gerakan #GrudukJakarta pada 2-3 Agustus 2016. Karena saya sudah terlalu lama jengah, sudah terlalu lama Persebaya dibunuh,” tulisnya.

Pengumuman itu dibubuhi dua foto Joshua tengah memamerkan jersey dan topi warna hijau yang hendak dilelangnya.

Joshua mengatakan, ide ini muncul dari salah satu Bonek yang sebenarnya tidak dikenalnya. “Dia menulis ide kayak gini di Facebook. Lalu di-capture dan sampai ke aku. Tanpa pikir-pikir, aku langsung iyakan, karena waktunya juga mepet,” katanya kepada beritajatim – .

Bagi Joshua, lelang jersey ini merupakan bagian dari solidaritasnya untuk membangkitkan kembali Persebaya. “Karena aku gak bisa ikut turun ke jalan, bantu secara langsung aksi kawan-kawan nanti. Ada kerjaan. Tapi aku pengen banget bantu, dan ini yang bisa tak lakuin (aku lakukan, Red),” katanya.

Joshua tidak merasa sayang kehilangan jersey itu. “Gak sayanglah, nanti kalau Persebaya hidup ya beli lagi,” katanya tersenyum.

Aksi Geruduk Jakarta adalah nama aksi unjuk rasa Bonek di kantor PSSI dan kantor Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Bonek menuntut nama Persebaya yang berbadan hukum PT Persebaya Indonesia diakui kembali. Selama ini PSSI lebih mengakui Persebaya versi PT Mitra Muda Inti Berlian. Namun setelah keluarnya putusan Kementerian Hukum dan HAM terkait hak kepemilikan nama, PT MMIB tak lagi memakai nama Persebaya, karena nama Persebaya sah dimiliki PT Persebaya Indonesia. Ini dikuatkan dengan putusan pengadilan Surabaya beberapa waktu lalu. (Berita Jatim)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Joshua Suherman Lelang Jersey Persebaya Untuk Aksi Gruduk Jakarta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Joshua Suherman Lelang Jersey Persebaya Untuk Aksi Gruduk Jakarta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here