Joshua Suherman Rindukan Sosok Hamka Hamzah di Skuat Lini Belakang Timnas

Joshua Suherman Rindukan Sosok Hamka Hamzah di Skuat Lini Belakang Timnas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Joshua Suherman Rindukan Sosok Hamka Hamzah di Skuat Lini Belakang Timnas. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Joshua Suherman Rindukan Sosok Hamka Hamzah di Skuat Lini Belakang Timnas :

Bola Liga

Bolaliga.org– Proses seleksi pemain timnas Indonesia jelang Piala AFF 2016 kian menarik perhatian banyak pihak publik sepak bola Tanah Air salah satunya yakni Joshua Suherman. Selebritis muda itu bahkan tak ragu memberikan pendapatnya tentang amunisi di lini belakang skuat Merah-Putih.

Sebanyak 47 pemain akan menjalani seleksi dalam dua gelombang mulai 8 Agustus 2016. Mereka akan bersaing ketat demi mengisi sekitar 24 slot yang akan dibawa Alfred Riedl untuk gelaran Piala AFF pada November nanti.

Persiapan timnas tersebut juga tak luput dari perhatian mantan artis cilik yang kini juga aktif sebagai stand up comedian, Joshua Suherman. Dari lini per lini, pria asal Surabaya itu pun tak segan mengakui rindu akan sosok kehadiran Hamka Hamzah di skuat lini belakang Merah-Putih.

“Yang bingung malah defender.. Gak terlalu ngikutin bola lokal sejak Persebaya mati suri :)),” ucap Joshua dalam kicauan di akun resmi Twitter-nya.

“Hamka mungkin masih jadi sosok yg paling bikin tenang sih :)),” sambung Jojo, sapaan akrab Joshua.

Namun, dibalik kerinduannya pada sosok Hamka, Joshua menuturkan dirinya penasaran dengan aksi bek muda Persib, Yanto Basna. Menurutnya, pemain asal Papua itu memang layak diberi kesempatan.

“Yanto Basna. Okay. Sounds interesting,” ucap Jojo.

Hamka sendiri memang tidak dipanggil dalam 47 pemain seleksi timnas asuhan Alfred Riedl. Namun, tak menutup kemungkinan kapten Arema Cronus itu akan bergabung bersama Merah-Putih jika memang benar-benar terus berada dalam performa terbaik bersama Singo Edan serta kebutuhan mutlak akan pengalaman pemain senior yang diperlukan Indonesia di gelaran Piala AFF 2016 nanti.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Joshua Suherman Rindukan Sosok Hamka Hamzah di Skuat Lini Belakang Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *