Juan Jesus Dihukum Tiga Laga Usai Sikut Chiellini

0
146
views

Juan Jesus Dihukum Tiga Laga Usai Sikut Chiellini Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Juan Jesus Dihukum Tiga Laga Usai Sikut Chiellini Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Juan Jesus Dihukum Tiga Laga Usai Sikut Chiellini :

Bola Liga– Juan Jesus tak bisa memperkuat Inter Milan pada beberapa pertandingan Serie A ke depan. Bek asal Brasil itu dihukum tiga pertandingan setelah ketahuan menyikut pemain Juventus, Giorgio Chiellini.

Insiden sikutan Juan Jesus ke wajah Chiellini terjadi pada laga di Juventus Stadium, Selasa (6/1/2015), yang berakhir imbang 1-1. Saat itu, Juan Jesus tak dihukum karena wasit tak melihat kejadian tersebut.

Tapi, komisi disiplin Serie A memakai rekaman televisi untuk menghukum Juan Jesus. Dia dianggap bersalah telah melakukan tindakan kekerasan di atas lapangan dan diskors tiga pertandingan.

Juan Jesus mendapatkan skorsing tambahan karena pada laga melawan Juve dia kena kartu kuning. Itu adalah kartu kuning keempatnya sepanjang musim ini dan dia pun terkena akumulasi kartu kuning. Dengan demikian, dia akan absen pada empat laga ke depan.

Bek Fiorentina, Stefan Savic, kena hukuman yang mirip dengan Juan Jesus. Dia juga harus absen pada empat laga setelah memukul Antonio Cassano pada laga melawan Parma.

Sementara itu, Mateo Kovacic yang diganjar kartu merah langsung pada laga melawan Juventus dikenai skorsing satu pertandingan. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juan Jesus Dihukum Tiga Laga Usai Sikut Chiellini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juan Jesus Dihukum Tiga Laga Usai Sikut Chiellini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here