Juan Mata Eksekutor Tendangan Bebas Terbaik di Premier League

0
212
views

Juan Mata Eksekutor Tendangan Bebas Terbaik di Premier League Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juan Mata Eksekutor Tendangan Bebas Terbaik di Premier League Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juan Mata Eksekutor Tendangan Bebas Terbaik di Premier League :

Kalahkan Beckham & Ronaldo, Juan Mata Eksekutor Tendangan Bebas Terbaik di Premier League
Liga Inggris – Jika Anda mengira bahwa David Beckham atau Cristiano Ronaldo sebagai pengambil tendangan bebas terbaik di Premier League, maka perkiraan itu salah. Statistik menunjukkan bahwa Juan Mata lah orangnya.
Dalam statistik yang dirilis oleh ITV Sport menyebutkan bahwa gelandang Manchester United itu menempati urutan teratas daftar 10 eksekutor tendangan bebas terbaik sepanjang masa di Premier League. 
Mata tercatat berhasil mengonversi lima gol dalam 28 percobaannya atau sebesar 17,9 persen selama lima musim bermain di Inggris. 
Di belakang Mata adalah penggawa Sunderland, Sebastian Larsson yang memiliki 12,2 persen hampir dua kali lipat dari kapten Everton Leighton Baines yang mempunyai 6,6 persen di posisi kesembilan daftar ini.
Beckham duduk di peringkat keempat dengan 9,3 persen. Mantan pemain yang sembilan musim berseragam MU tersebut di belakang Jimmy Floyd Hasselbaink dengan 9,7 persen dan di depan Nolberto Solano yang punya konversi 9 persen pas.
Thierry Henry juga masuk daftar dengan menempati urutan keenam dengan 8,3 persen selama sekitar delapan musim merumput bersama Arsenal. Eks pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur Danny Murphy di bawah Henry dengan 7,5 persen.
Satu lagi pemain legendaris MU masuk daftar ini. Dia adalah Ryan Giggs dengan memiliki 6,8 persen. Laurent Robert, mantan pemain Newcastle United di posisi 10 dengan 6,5 persen.
Lalu di manakah Ronaldo? Pemain terbaik dunia tiga kali itu gagal masuk jajaran 1o besar karena cuma memiliki konversi sekitar 6,1 persen. Namun, Ronaldo masih lebih baik dari kapten Liverpool Steven Gerrard dengan 5,9 persen dan Frank Lampard dengan 4 persen. Demikian yang dilansir Metro.co.uk.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juan Mata Eksekutor Tendangan Bebas Terbaik di Premier League semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juan Mata Eksekutor Tendangan Bebas Terbaik di Premier League bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here