Juan Mata Man of the Match Aston Villa vs MU 0-1

0
214
views

Juan Mata Man of the Match Aston Villa vs MU 0-1 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Juan Mata Man of the Match Aston Villa vs MU 0-1 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juan Mata Man of the Match Aston Villa vs MU 0-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juan Mata Man of the Match Aston Villa vs MU 0-1 :

Juan Mata Man of the Match Aston Villa vs MU 0-1

Bola Liga — Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, menjadi “Man of the Match” dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris Aston Villa vs MU di Villa Park, Sabtu (15/8/2015) dinihari WIB.

Pemain asal Spanyol ini memberikan assist berbuah satu-satunya gol kemenangan United atas Villa yang dicetak Adzan Janujaz di menit 29. (Lihat: Video Gol Villa vs MU 0-1)

Dilansir situs resmi klub, umpan terobosan Mata kepada Januzaj menunjukkan visi dan presisinya. Mata pun menjadi man of the match dengan 50% suara fans di Twitter, mengungguli Chris Smalling (29%) dan Adnan Januzaj (21%).

Kiper Sergio Romero serta bek Mattro Darmian dan Chris Smalling juga dinilai bermain apik dan mendapat pujian fans.

Juan Mata sendiri di akun twitternya, @juanmata8, mempersembahkan kemenangan United ini buat rekannya di United sesama asal Spanyol, Ander Herrera, yang tengah berulang tahun. “Coming back to Manchester with three points! Good way to celebrate your birthday @AnderHerrera,” kicaunya.

Kemenangan MU atas Villa ini memperpanjang rekor kemenangan United atas Villa menjadi 20 kali sejak 1996.

Raihan tiga poin di kandang Villa juga membawa Setan Merah ke puncak klasemen sementara Liga Primer dengan nilai 6 hasil dua kali kememangan. Pekan lalu Wayne Rooney dkk. menang 1-0 atas Tottenham Spur di Old Trafford.

Pelatih MU Louis van Gaal secata menyejutkan mengubah susunan Starting XI dengan menurunkan Janujaz menggantikan Ashley Young. Janujaz diposisikan sebagai penyerang lubanh di belakang Rooney yang menjadi striker tunggal.

Memphis Depay bermain melebar ke kiri, posisi yang biasa ditempatinya saat membela PSV Eindhoven.

Memphis menciptakan peliuang pertama United di menit 15. Tendangan bebasnya mengarah ke Morgan Schneiderlin di depan gawang Villa. Namun, sundulan Schneiderlin tidak sempurna sehingga bola melebar ke sisi gawang.

Memphis juga mendapatkan peluang emas di menit ke-73. Umpan panjang Juan Mata diterima Memphis yang berlari ke kotak penalti. Namun, sepakannya melebar ke sisi kanan gawang.

Louis van Gaal menyatakan kegembiraannya atas raihan tiga poin di laga tandang pertama MU ini. “Saya sangat bahagia kami menang. Kami memulai kompetisi dengan sebuah kemenangan di kandang dan laga tandang,” ujarnya seperti dikutip situs klub.
Sang pencetak gol, Adnan Januzaj, juga menyatakan kegembiraannya. “Saya senang mencetak gol karena saya lama sekali tidak bermain  dan kebugaran saya tidak begitu baik, jadi saya bahagia mencetak gol kemenangan buat tim. Saya harap bisa lebih banyak main lagidan mencetak lebih banyak gol,” ujarnya.

SUSUNAN PEMAIN VILLA vs MU
Aston Villa: Guzan, Bacuna, Richards, Clark, Amavi, Veretout (Sanchez 77′), Gueye, Westwood, J.Ayew, Agbonlahor, Sinclair (Gestede 59′). Subs: Baker, Richardson, Hutton, Sanchez, Kozak, Bunn.
Booked: Ayew, Gueye.


Manchester United:
Romero, Darmian, Smalling, Blind, Shaw, Carrick (Schweinsteiger 60′), Schneiderlin, Mata, Januzaj (Herrera 60′), Memphis (Young 82′), Rooney. Subs: Johnstone, McNair, Chicharito, Valencia.

Di pekan ketiga minggu depan, Man. United akan kembali berlaga di kandang sendiri, Old Trafford, Sabtu 22 Agustus 2015, Pkl. 18:45 WIB dengan menjamu Newcastle United.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juan Mata Man of the Match Aston Villa vs MU 0-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juan Mata Man of the Match Aston Villa vs MU 0-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here