Juan Mata Minta Maaf pada Fans MU Usai Dikalahkan Norwich

0
129
views

Juan Mata Minta Maaf pada Fans MU Usai Dikalahkan Norwich Terbaru dari Bola Liga Juan Mata Minta Maaf pada Fans MU Usai Dikalahkan Norwich. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juan Mata Minta Maaf pada Fans MU Usai Dikalahkan Norwich Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juan Mata Minta Maaf pada Fans MU Usai Dikalahkan Norwich :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Kekecewaan suporter Manchester United tampak jelas saat tim kesayangannya tampil buruk dan menyerah 1-2 di tangan Norwich City. Gelandang MU Juan Mata meminta maaf kepada fans.

Bermain di Old Trafford, Sabtu (19/12/2015), Cameron Jerome dan Alexander Tettey mencetak gol untuk membawa Norwich unggul 2-0 saat laga berjalan kurang dari satu jam. Gol balasan MU tercipta lewat Anthony Martial di menit ke-66 tapi pada akhirnya tidak sanggup mengubah hasil akhir pertandingan.

Sejak babak pertama, sorakan ‘huu’ dari suporter tuan rumah terdengar dari sejumlah sudut di stadion. Mereka bukan hanya tidak senang melihat performa Mata dkk. tapi juga menyoal gaya permainan yang diterapkan Louis van Gaal.

Bahkan fans Norwich sempat melontarkan olok-olok kepada manajer MU itu, bahwa posisinya akan segera digantikan oleh Jose Mourinho, manajer yang baru beberapa hari lalu dipecat Chelsea.

Kekalahan dari Norwich memperpanjang rentetan puasa kemenangan MU yang sudah dijalani dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk tiga kekalahan beruntun.

“Tentu saja kami kecewa. Ini adalah hari lain yang sangat sulit bagi kami, tapi satu-satunya hal yang kami lakukan sekarang adalah tetap kompak dan mudah-mudahan kami segera mendapat kemenangan di laga berikutnya karena kami membutuhkannya. Kami butuh menang secepat mungkin,” cetus Mata kepada MUTV.

“Sangat frustrasi dengan tidak menang, terutama di kandang sendiri. Kami mestinya menang di Old Trafford kalau kami ingin sukses, tapi kami tidak melakukannya. Aku merasa sangat-sangat menyesal untuk fans. Kupikir mereka sudah menakjubkan, tapi kami mesti tampil lebih baik untuk mereka.”

MU akan menjalani laga tandang melawan Stoke City di laga Boxing Day (26/12) sebelum menghadapi Chelsea pada tiga hari berselang.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juan Mata Minta Maaf pada Fans MU Usai Dikalahkan Norwich semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juan Mata Minta Maaf pada Fans MU Usai Dikalahkan Norwich bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here