Juan Mata: Rooney Rekan Tim Terbaik

0
181
views

Juan Mata: Rooney Rekan Tim Terbaik Terbaru dari Bola Liga Juan Mata: Rooney Rekan Tim Terbaik. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juan Mata: Rooney Rekan Tim Terbaik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juan Mata: Rooney Rekan Tim Terbaik :

Bola Liga – -Striker Manchester United,Wayne Rooney, baru saja mencatatkan tinta emas di dalam kariernya sebagai pesepakbola. Juan Mata pun menyebutnya sebagai rekan setim terbaik.

Bersama tim nasional Inggris, Rooney baru saja menyamai rekor yang dicatat oleh Sir Bobby Charlton. Dia membukukan 49 gol untuk The Three Lions.

Catatan itu dibukukan saat Inggris memetik kemenangan atas San Marino di ajang kualifikasi Piala Eropa. Ucapan selamat atas hal itu pun diterima.

“Ucapan selamat istimewa untuk teman saya, Wayne Rooney, bisa menyamai Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa,” kata Mata di Sports Mole.

“Wayne merupakan salah satu rekan satu tim terbaik, dan yakin bahwa dia akan mencatatkan rekor yang sulit dikalahkan di masa depan,” imbuhnya.

Rooney mempunyai kesempatan itu di tengah pekan ini. Inggris akan melakoni pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Eropa melawan Swiss.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juan Mata: Rooney Rekan Tim Terbaik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juan Mata: Rooney Rekan Tim Terbaik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here