Juan Mata Sampaikan Kabar Baik dari Luke Shaw

0
55
views

Juan Mata Sampaikan Kabar Baik dari Luke Shaw Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Juan Mata Sampaikan Kabar Baik dari Luke Shaw. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juan Mata Sampaikan Kabar Baik dari Luke Shaw Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juan Mata Sampaikan Kabar Baik dari Luke Shaw :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Luke Shaw terus menunjukkan perkembangan positif dalam pemulihan cederanya. Shaw sudah bisa berlari dalam sesi latihan bersama skuad Manchester United.

Shaw absen sejak September lalu karena mengalami cedera patah kaki usai mendapat tekel brutal Hector Moreno saat MU berhadapan dengan PSV Eindhoven di babak penyisihan Liga Champions Eropa.

Lama tak bermain membuat kaki Shaw gatal. Ia beberapa kali mengunggah foto dirinya sudah bisa kembali berdiri di akun Instagram. Apa yang dilakukan Shaw membuatnya sempat kena teguran dari Louis van Gaal yang menginginkan pemainnya itu pulih sesuai dengan yang dijadwalkan.

Long road ahead but so happy to be able to put weight on my leg again! #MUFC

A photo posted by Luke Shaw (@lukeshaw23) on Sep 26, 2015 at 2:02pm PDT

Bek kiri 23 tahun itu akhirnya mendapat kesempatan kembali menginjak rumput lapangan. Di sesi latihan awal pekan ini, ia sudah bisa berlatih. Hal tersebut diketahui dari tulisan Juan Mata di akun Instagram.

“Teman saya @lukeshaw23 baru saja berlari-lari di lapangan! Semakin dekat,” demikian tulisan Juan Mata disertai fotonya bersama Shaw.

My friend @lukeshaw23 just came in from running out on the pitch! Getting closer

A photo posted by Juan Mata (@juanmatagarcia) on Apr 4, 2016 at 5:16am PDT

Ada kabar yang menyebut Shaw bisa dimainkan di final Piala FA tanggal 21 Mei mendatang. Tetapi, kabar tersebut disanggah pelatih Louis van Gaal.

“Luke Shaw mulai sesi latihan di lapangan pekan depan. Sekarang ia bisa berlatih dengan seluruh tubuhnya berada di lapangan. Tetapi sangat sulit bermain di final Piala FA,” demikian pelatih 64 tahun kepada ESPN.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juan Mata Sampaikan Kabar Baik dari Luke Shaw semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juan Mata Sampaikan Kabar Baik dari Luke Shaw bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here