Juara 3, Perssu Sumenep Kirab Piala Liga Nusantara

0
283
views

Juara 3, Perssu Sumenep Kirab Piala Liga Nusantara Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Juara 3, Perssu Sumenep Kirab Piala Liga Nusantara Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Juara 3, Perssu Sumenep Kirab Piala Liga Nusantara :

Juara 3, Perssu Sumenep Kirab Piala Liga Nusantara
Ribuan supporter Sambut Kedatangan Tim Perssu Sumenep (Foto: Fb Perssu Sumenep Super Mantap)

Official, pemain, dan suporter tim Perrsu Sumenep, Jawa Timur, Senin siang, mengirab Piala Liga Nusantara 2014 dari Kecamatan Saronggi ke Pendapa Agung setempat.

“Dalam Piala Liga Nusantara 2014, Perssu meraih juara III. Kami sengaja mengirab Piala Liga Nusantara 2014 itu supaya warga Sumenep mengetahui klub sepak bolanya meraih prestasi tingkat nasional,” ujar Manajer Perssu Sumenep, Didik Untung Samsidi, di Sumenep, Senin.

Selain itu, kata dia, hal terpenting dari kirab Piala Nusantara 2014 adalah kepastian Perssu masuk ke Divisi Utama Musim Kompetisi 2015-2016.

“Alhamdulillah, pada musim kompetisi 2015-2016, Perssu bersama tujuh klub sepak bola lainnya promosi ke divisi utama setelah melalui kompetisi di Liga Nusantara 2014,” ucapnya.

Didik menjelaskan, seluruh elemen masyarakat di Sumenep wajib bersyukur atas masuknya Perssu ke divisi utama musim kompetisi 2015-2016 karena merupakan yang pertama kalinya.

“Selama ini, Perssu hanya berkompetisi di liga amatir atau maksimal divisi II sebelum dilebur menjadi Liga Nusantara. Kami mohon dukungan semua warga Sumenep agar Perssu bisa tampil maksimal pada divisi utama musim kompetisi 2015-2016,” katanya, menerangkan.

Pada Senin siang ketika official, pemain, dan suporter Perssu mengirab Piala Liga Nusantara 2014, kawasan Kota Sumenep dan sekitarnya diguyur hujan deras.

Namun, kondisi cuaca yang kurang mendukung itu tidak menurunkan semangat official, pemain, dan suporter Perssu yang mengirab Piala Liga Nusantara 2014.

Mereka rela berhujan-hujanan mulai dari Kecamatan Saronggi hingga ke Pendapa Agung untuk menyerahkan Piala Liga Nusantara 2014 kepada Bupati Sumenep, A Busyro Karim. (Antara)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juara 3, Perssu Sumenep Kirab Piala Liga Nusantara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Juara 3, Perssu Sumenep Kirab Piala Liga Nusantara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here