Juara Liga Nusantara 2014, Persatu Usung Target di Divisi Utama

0
356
views

Juara Liga Nusantara 2014, Persatu Usung Target di Divisi Utama Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Juara Liga Nusantara 2014, Persatu Usung Target di Divisi Utama Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Juara Liga Nusantara 2014, Persatu Usung Target di Divisi Utama :

Juara Liga Nusantara 2014, Persatu Usung Target di Divisi Utama

Gelaran Piala Nusantara 2014 akhirnya usai. Persatu Tuban dinobatkan sebagai juara setelah mengalahkan Laga FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (14/12). 

Persatu unggul dua gol lewat Wahyu Teguh menit ke-18 dan Edi Winarno saat laga berjalan setengah jam yang hanya mampu dibalas Laga FC berkat lesakkan Imam Bayhaqi menit ke-79. Keberhasilan menjuarai Piala Nusantara disyukuri pelatih Persatu, Eddy Sutrisno. 

“Saya merasa bangga Persatu bisa naik kasta dengan menjuarai Piala Nusantara. Ini adalah pencapaian yang sudah lama ditunggu-tunggu masyarakat Tuban,” ucap Eddy saat dihubungi MSports.net. 

Eddy pun tak segan memaparkan kunci sukses membekuk Laga FC di partai final. “Para pemain menjalankan instruksi dengan baik. Kami sudah tahu gaya permainan lawan karena telah bertemu sebelumnya. Terlebih, anak-anak tampil luar biasa,” paparnya. 

Kini, Persatu berfokus menggeber persiapan jelang tampil di Divisi Utama 2015. Eddy menyatakan timnya punya target tinggi pada kompetisi tersebut. 

“Kami akan menunggu evaluasi manajemen karena sudah bekerja maksimal. Jika dipertahankan, kami bakal melakukan evaluasi internal di dalam tim. Divisi Utama bukan kompetisi sembarangan,” lanjut sang pelatih. 

“Kami berusaha jadi yang terbaik. Insya Allah yakin meski tak mau takabur. Terpenting kami akan berusaha maksimal,” sebut Eddy. Soal pendanaan menurutnya, Persatu punya anggaran jelas dengan target yang ditentukan. Eddy juga memberikan untuk bisa mempertahankan para pemain senior jelang Divisi Utama 2015. 

“Sebagian akan dipertahankan. Kami melihat kontribusi mereka di tim. Saya ingin para pemain senior bisa jadi pembimbing meski akan terus mengutamakan pemain lokal Tuban,” tambahnya. 

Terakhir, Eddy tak gentar dengan persaingan ketat sesama tim asal Jawa Timur di Divisi Utama nanti. Dia menjelaskan, itu semua tergantung pada keseriusan dalam menangani tim. (FP) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juara Liga Nusantara 2014, Persatu Usung Target di Divisi Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Juara Liga Nusantara 2014, Persatu Usung Target di Divisi Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here