Juara Linus Asprov PSSI DKI Jakarta, Bina Taruna Football Academy Membanggakan

0
218
views

Juara Linus Asprov PSSI DKI Jakarta, Bina Taruna Football Academy Membanggakan Terbaru dari Bola Liga Juara Linus Asprov PSSI DKI Jakarta, Bina Taruna Football Academy Membanggakan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juara Linus Asprov PSSI DKI Jakarta, Bina Taruna Football Academy Membanggakan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juara Linus Asprov PSSI DKI Jakarta, Bina Taruna Football Academy Membanggakan :
Bola Liga

Bola Liga-Juara Linus Asprov PSSI DKI Jakarta, Bina Taruna Football Academy Membanggakan.  Pernyataan bangga dari satke holders sepakbola Jakarta Timur ini disampaikan langsung oleh Gatot Hariyo Sutedjo, Ketua Pengcab PSSI Jakarta Timur kepada wartawan di Stadion Bea Cukai, Selasa (13/10).

Kebanggaan ini tak lain karena sukses tim Pengcab PSSI Jakarta Timur yang menjuarai kompetisi Liga Nusantara (Linus) Asprov PSSI DKI Jakarta yang berakhir Minggu (11/10) lalu di lapangan Yonzikon XIII, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Pasalnya, tim Jakarta Timur FC  ini bermaterikan para pemain yang rata-rata masih berusia sangat muda, yakni antara 16-17 tahun yang saat ini adalah para pemain Bina Taruna Football Academy (BTFA).

Namun, mereka berhasil mengungguli tim-tim dengan materi pemain yang lebih berpengalaman dan usianya di atas mereka.

“Jadi, buat kami, prestasi ini sangat membanggakan. Motivasi mereka luar biasa dan Nyali mereka sangat tinggi,” ungkap Gatot

“Mereka sudah terbiasa menerima doktrin dari pelatihnya, jangan takut menghadapi lawan siapapun, meski usianya jauh lebih tua,” papar Tedjo.

Akademi Sepakbola Bina Taruna, atau Bina Taruna Football Academy (BTFA) adalah kawah candradimuka bagi para pesepakbola remaja dengan talenta besar. BTFA didirikan oleh Gatot Hariyo Sutedjo dan kawan-kawan sebagai wadah penggodokan berkesinambungan.

Hebatnya, tim BTFA ini baru dibentuk lima bulan silam. Mereka ditangani oleh tim pelatih yang dipimpin Saud Lumban Tobing, mantan pemain timnas yang sangat loyal untuk Persija Timur dan  dimanajeri oleh Suko Wibowo, salah satu pendiri BTFA.

 

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juara Linus Asprov PSSI DKI Jakarta, Bina Taruna Football Academy Membanggakan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juara Linus Asprov PSSI DKI Jakarta, Bina Taruna Football Academy Membanggakan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here