Juarai Grup D, Persitas Tantang PSKC Cimahi di Liga Nusantara

0
27
views

Juarai Grup D, Persitas Tantang PSKC Cimahi di Bola Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Juarai Grup D, Persitas Tantang PSKC Cimahi di Bola. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juarai Grup D, Persitas Tantang PSKC Cimahi di Bola :

Bola Liga

Juarai Grup D, Persitas Tantang PSKC Cimahi di Bola

Info Bola — Persitas Kabupaten Tasikmalaya tengah mengikuti perhelatan Bola. Tergabung di grup D bersama Kabo Mania Bogor dan BBFC Cirebon, Persitas mampu menjuarai grup dengan point sempurna tanpa mengalami kekalahan satu pun.

“Dipertandingan selanjutnya Persitas akan melawan PSKC Kota Cimahi 22 Agustus 2016 nanti,” kata Manager Persitas, Basuki Rachmat, Minggu (19/8/2016).

Kemenangan Persitas ini, kata Basuki, dianggap cukup jadi motivasi untuk menatap laga berikutnya. Terlebih Persitas hanya dihuni oleh pesepakbola amatir dari berbagai daerah di Kabupaten Tasikmalaya.

“Fokus utama Persitas kali ini adalah mencari bibit pesepakbola berbakat di Kabupaten Tasikmalaya,” kata Basuki.

Saat ini, lanjut Basuki, Persitas tengah fokus menatap laga selanjutnya. Berbagai persiapan pun dilakukan. Salah satunya dengan menggelar latihan rutin. (Imam Mudofar)

Kapol
ILN

Copyright © ILN 2016

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juarai Grup D, Persitas Tantang PSKC Cimahi di Bola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here