Julukan Baru Cristiano Ronaldo “Predator Kotak Penalti”

0
198
views

Julukan Baru Cristiano Ronaldo “Predator Kotak Penalti” Terbaru dari Bola Liga Julukan Baru Cristiano Ronaldo “Predator Kotak Penalti”. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Julukan Baru Cristiano Ronaldo “Predator Kotak Penalti” Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Julukan Baru Cristiano Ronaldo “Predator Kotak Penalti” :

Bola Liga – -Cristiano Ronaldo memiliki julukan baru sekaligus lama, CR9. Dahulu, ia memakai nomor punggung 9 ketika bermain di sayap kiri. Namun kini, CR7 tetap dengan nomor punggung seorang pemain sayap (tujuh) ketika ia menjadi penyerang tengah, predator di kotak penalti.

Julukan CR9 yang didapatkan Cristiano Ronaldo ketika harus mengalah dari Raul Gonzalez, sudah selayaknya hidup lagi dalam kasus berbeda. Musim lalu, terlihat jelas bahwa Ronaldo bukan seorang winger lagi. Posisi asalnya adalah sayap kiri, ia suka bermain di daerah kanan, tapi CR7 menjadi penyelesai akhir semua umpan rekan-rekanya.

Dari 61 gol yang diciptakan Ronaldo musim lalu, hanya lima di antaranya yang datang dari luar kotak penalti. Selebihnya, 56 gol lain diciptakan dari dalam kotak terlarang. 13 di antaranya berasal dari titik penalti, spesialisasi Ronaldo. Dan 14 lain, ada di dalam kotak kecil enam yard.

Catatan-catatan lain juga mendukung kesimpulan Cristiano Ronaldo tengah disulap sebagai penyerang tengah. 38 gol yang dibuat oleh CR7 musim lalu, adalah gol yang cuma membutuhkan satu sentuhan. Entah itu tinggal tap-in (mendorong bola masuk dari jarak dekat) atau tembakan first time lainnya, termasuk 17 tandukan menyambut umpan silang. Maknanya jelas, Ronaldo tidak butuh waktu atau ruang yang luas untuk membobol gawang lawan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Julukan Baru Cristiano Ronaldo “Predator Kotak Penalti” semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Julukan Baru Cristiano Ronaldo “Predator Kotak Penalti” bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here