Jumat launching Tim Barito Putera ISL 2015

0
427
views

Jumat launching Tim Barito Putera ISL 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jumat launching Tim Barito Putera ISL 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jumat launching Tim Barito Putera ISL 2015 :

Jumat launching Tim Barito Putera ISL 2015 – MANAJEMEN tim Barito Putera akan memempercepat pelaksanaan launching atau peluncuran skuatnya. Jika sebelumnya launching diagendakan pada Sabtu (21/2), dimajukan menjadi Jumat (20/2).
jersey Barito putera 2014
launching Tim Barito Putera ISL 2014

“Launching kita percepat jadi tanggal 20 Februari, sore hari. Lokasinya tetap di halaman Stadion 17 Mei,” ungkap asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

Menurut Syarifuddin, dipercepatnya pelaksanaan launching ini karena menyesuaikan dengan laga perdana Barito Putera yang dimajukan dari tanggal 25 Februari menjadi 22 Februari 2015.

Nantinya, pada acara launching tersebut, satu per satu pemain Barito Putera akan diperkenalkan. Termasuk juga jersey yang akan digunakan oleh tim. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jumat launching Tim Barito Putera ISL 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jumat launching Tim Barito Putera ISL 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here