Jumpa Arema, Pemain Persib Diliputi Kegalauan

0
84
views

Jumpa Arema, Pemain Persib Diliputi Kegalauan Terbaru dari Bola Liga Jumpa Arema, Pemain Persib Diliputi Kegalauan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jumpa Arema, Pemain Persib Diliputi Kegalauan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jumpa Arema, Pemain Persib Diliputi Kegalauan :
Bola Liga

BolaLiga, Gianyar – Jumpa mantan timnya, Arema Cronus, di Bali Island Cup (BIC), perasaan Samsul Arif tengah campur aduk. Bagaimankah reaksinya jika ia berhasil mencetak gol dalam pertandingan tersebut?Samsul Arif resmi hijrah ke Persib Bandung sepekan sebelum turnaman Bali Island Cup digelar. Hampir tiga tahun berseragam Singo Edan, pemain 30 tahun punya momen manis bersama klub asal Kota Malang tersebut.Wajar bila pertandingan pamungkas BIC, Selasa (23/2/2016), akan menjadi laga emosional bagi pemain yang pernah memperkuat timnas Indonesia itu.Menurut Samsul, sah-sah saja untuk merayakan gol terlebih jika menjadi penentu kemenangan timnya. Namun demikian, pemain asal Bojonegoro ini memilih untuk tidak merayakannya.”Semua pasti sudah tahu alasannya, saya pernah bermain di sana, saya menghormati Arema, tapi saya juga ingin sukses bersama klub yang saya bela sekarang,” ujarnya.Sejauh ini, Samsul baru mencetak satu gol untuk Maung Bandung di pentas BIC 2016 kala menang 4-2 atas PSS Sleman. Baginya tak masalah siapa saja yang mencetak gol, asal Persib bisa berprestasi.”Jadi, intinya bukan soal harus dirayakan atau tidak dirayakan, ini hanya masalah loyalitas kepada klub baru saya saja,” pungkasnya.[rza]Sumber: Wearemania Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jumpa Arema, Pemain Persib Diliputi Kegalauan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jumpa Arema, Pemain Persib Diliputi Kegalauan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here