Jupe: Persib Mau Double Winners

0
179
views

Jupe: Persib Mau Double Winners Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jupe: Persib Mau Double Winners Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jupe: Persib Mau Double Winners : Meski sudah ‘basi’ lantaran terlunta-lunta hampir setahun, para pemain Persib tetap antusias menyambut pertandingan final Inter Island Cup (IIC) 2014. Persib akan menghadapi Arema Cronus Indonesia yang baru saja menjuarai SCM Cup 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Minggu (1/2/2015).

“Kami harus mengawinkan gelar juara ISL dan IIC,” kata bek Persib, Achmad Jufriyanto.

Ambisi double winners Jupe karena Persib punya catatan mengesankan bila bertemua Arema Cronus, apalagi di tempat netral. Pertemuan terakhir terjadi di semifinal ISL 2014 yang juga dimainkan di Palembang, 4 November lalu. Saat itu, Persib menang 3-1 untuk melaju ke final dan akhir juara.

“Dalam tiga pertemuan terakhir, kita selalu mendapatkan hasil bagus. Kini, kami pun harus menang dan juara lagi,” tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jupe: Persib Mau Double Winners semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jupe: Persib Mau Double Winners bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here