Jupp Heynckes Sesalkan Keputusan Podolksi Pindah ke Inter Milan

0
150
views

Jupp Heynckes Sesalkan Keputusan Podolksi Pindah ke Inter Milan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jupp Heynckes Sesalkan Keputusan Podolksi Pindah ke Inter Milan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jupp Heynckes Sesalkan Keputusan Podolksi Pindah ke Inter Milan :

Seputarbola.net
Mantan manajer Bayern Munich, Jupp Heynkces menyesalkan keputusan kompatriotnya, penyerang Arsenal, Lukas Podolski yang memilih bergabung ke Inter Milan di sisa musim 2014-2015 ini.

Heynckes menilai performa Podolski semakin melorot setelah bergabung bersama Nerazzuri. Padahal tujuan awal sang pemain bergabung bersama Inter untuk mengembalikan performanya selain juga mendapatkan jatah bermain lebih banyak.

“Lukas tidak pandai memutuskan masa depannya. Jika saya memiliki lima pekan bersama saat masih menangani Bayern, dia akan bermain di lima pertandingan itu dan saya yakin dia akan bermain dengan baik,” kata Heynckes kepada Kicker.

“(Joachim) Loew di timnas Jerman berhasil mengangkat performanya. Memang akan sulit menemukan cara untuk membantu Poldi saat ini, tapi ia harus tahu bahwa ada banyak manajer yang akan membantunya.”

Dari 10 pertandingan yang dilakoni Podolski di Inter, ia belum mencetak satu gol pun. Hal ini membuat media-media di Italia dan para suporter Inter mulai mengecamnya. (gtr)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jupp Heynckes Sesalkan Keputusan Podolksi Pindah ke Inter Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jupp Heynckes Sesalkan Keputusan Podolksi Pindah ke Inter Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here