Jurgen Klopp Enggan Beli Pemain Baru Januari Ini

0
131
views

Jurgen Klopp Enggan Beli Pemain Baru Januari Ini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jurgen Klopp Enggan Beli Pemain Baru Januari Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jurgen Klopp Enggan Beli Pemain Baru Januari Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jurgen Klopp Enggan Beli Pemain Baru Januari Ini :
Bola Liga

Jurgen Klopp Engga Beli Pemain Baru Januari IniManajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan dia akan memberikan skuatnya kesempatan sebelum mempertimbangkan pembelian pemain baru.

Manajer asal Jerman ini dikabarkan akan membeli beberapa pemain baru sejak mengambil alih Liverpool pada bulan Oktober, termasuk akan berbagi dengan mantan klubnya, Borussia Dortmund.

Namun, Klopp yang membawa timnya menang 3-1 atas Chelsea pada hari Sabtu mengatakan akan mengukur timnya saat ini sebelum membawa pemain baru.

“Saya tidak percaya Inggris tidak sabaran. Ini jauh lebih sulit. Saya sudah disini tiga minggu. Setiap orang memberitahu saya, Anda ingin membeli pemain ini, pemain itu, pemain ini,” kata Klopp dikutip dari FourFourTwo (02/11).

“Tetapi, membangun adalah bekerja dengan pemain yang Anda miliki. Ini seperti bila Anda punya masalah dengan istri, Anda tentu tidak ingin mengganti setiap hari,”

Liverpool naik ke peringkat delapan pada klasemen Premier League setelah menang di Stamford Bridge. Philippe Coutinho kembali ke performa terbaiknya pada pertandingan in dang menyumbangkan dua gol.

Penampilan pemain 23 tahun tersebut banyak dipertanyakan beberapa bulan ini, tetapi Klopp merasa responnya kuat dan menyukainya,”

“Saya suka pemain ini. Siapa yang tidak bisa menyukai Phil Coutinho? Saya tidak berharap setiap hari sempurna. Saya mengharapkan Anda bekerja untuk mendapat yang lebih baik setiap hari,”

“Seperti itulah kita membuat langkah berikutnya. Saya tidak tertarik dengan apapun yang terjadi sebelumnya,” tegas Klopp.

Liverpool akan beraksi kembali di Liga Europa melawan Rbin Kazan pada hari Jumat (06/11) di Kazan Arena setelah pertemuan sebelumnya berakhir imbang 1-1. Kemudian, dua hari berikutnya menjamu Crystal Palace di Anfield.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jurgen Klopp Enggan Beli Pemain Baru Januari Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jurgen Klopp Enggan Beli Pemain Baru Januari Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here