Jurgen Klopp Tinggalkan Dortmund di Akhir Musim

0
206
views

Jurgen Klopp Tinggalkan Dortmund di Akhir Musim Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jurgen Klopp Tinggalkan Dortmund di Akhir Musim Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jurgen Klopp Tinggalkan Dortmund di Akhir Musim :

Jurgen Klopp Tinggalkan Dortmund di Akhir MusimKabar mengejutkan datang dari Borussia Dortmund. Pelatih Jurgen Klopp resmi menyatakan mundur di akhir musim nanti. Liga Primer Inggris jadi tujuannya.

Klopp dan ketua eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengadakan jumpa pers khusus untuk menyampaikan pengunduran diri Klopp. Ia sukses menangani Dortmund selama tujuh tahun terakhir.

“Sebagai manusia, saya ingin melihat sesuatu yang indah tak perlu berakhir,” ujar Klopp.

He denied reports that he will take a year-long sabbatical because of exhaustion following a difficult season in which Dortmund have flirted with relegation from the Bundesliga.

Kabar menyebutkan pelatih berusia 47 tahun itu merasa jenuh dengan pekerjaannya dan akan mengasingkan diri dari sepak bola selama setahun, seperti yang dilakukan Josep Guardiola setelah meninggalkan Barcelona. Namun ia membantahnya.

“Saya tak menganggapnya sebagai beban di pundak saya. Saya tidak lelah, meski saya terlihat seperti ini,” ia menegaskan.

“Saya belum menjalin kontak dengan klub lain, tetapi saya berniat melakukan cuti panjang,” ia menambahkan.

Salah satu tim yang paling erat dikaitkan dengan mundurnya Klopp adalah Manchester City. The Citizens kemungkinan besar akan mendepak pelatih Manuel Pellegrini, yang gagal mempersembahkan gelar musim ini.

Selain City, rumor yang berkembang juga menyebutkan Arsenal sebagai peminat pelatih yang telah menghadirkan dua gelar Bundesliga bagi Dortmund itu. Klopp dipandang cocok untuk menggantikan Arsene Wenger, yang telah 19 tahun melatih The Gunners.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jurgen Klopp Tinggalkan Dortmund di Akhir Musim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jurgen Klopp Tinggalkan Dortmund di Akhir Musim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here