Juve Andalkan Serangan Balik Saat Lawan Munchen

0
59
views

Juve Andalkan Serangan Balik Saat Lawan Munchen Terbaru dari Bola Liga Juve Andalkan Serangan Balik Saat Lawan Munchen. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juve Andalkan Serangan Balik Saat Lawan Munchen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juve Andalkan Serangan Balik Saat Lawan Munchen :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Pelatih Juventus, Max Allegri, lebih mengintruksikan anak asuhnya untuk memperkokoh pertahanan dan mengandalkan serangan balik saat melawan Bayern Munchen.Juventus akan bertandang ke Allianz Arena untuk menantang Bayern Munchen dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2016).Meskipun dalam leg pertama mereka hanya meraih hasil imbang 2-2, Juve diperkirakan tidak akan terlalu ngoyo untuk menyerang. Mereka akan lebih memfokuskan untuk bertahan karena mereka tahu bahwa lini depan Munchen sangat berbahaya.”Ketika menghadapi Bayern Anda tahu bahwa itu sulit untuk menekan mereka selama 90 menit. Jadi, Anda harus baik membela bila diperlukan dan kemudian memukul mereka di titik-titik lemah mereka,” kata Allegri.Allegri mengakui bahwa laga nanti dirasakannya sangat berat. Namun, jika melihat rekor musim lalu, Juve lebih baik dari Munchen. I Bianconeri finis di babak final.”Kami ingin mencapai babak berikutnya, itu tidak akan mudah, tapi kami membutuhkan pertandingan yang sangat seimbang,” tambahnyaSumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juve Andalkan Serangan Balik Saat Lawan Munchen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juve Andalkan Serangan Balik Saat Lawan Munchen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here