Juve Dihadapkan Laga Psikis Kontra Torino

0
78
views

Juve Dihadapkan Laga Psikis Kontra Torino Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Juve Dihadapkan Laga Psikis Kontra Torino. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juve Dihadapkan Laga Psikis Kontra Torino Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juve Dihadapkan Laga Psikis Kontra Torino :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Usai tersingkir dari Liga Champions Eropa, Juventus langsung mengalihkan fokus ke Derby della Mole. Menghadapi Torino, Juve diminta bermain dengan kepala dingin dan tak terprovokasi lawan.Juventus tersingkir dari Liga Champions setelah di leh kedua babak 16 besar ditundukkan Bayern Munchen 4-2. Kegagalan di kompetisi Eropa memberikan kesempatan besar kepada La Vecchia Signora untuk mempertahankan gelar Liga Italia.I Bianconeri harus bertamu ke Stadion Olimpico Turin, Minggu (20/3/2016) malam WIB, dalam pertandingan bertajuk Derby della Mole kontra Torino.Layaknya laga derby di liga manapun, rivalitas diatas lapangan selalu diselimuti provokasi psikologis baik dari sesama pemain atau fans. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, tahu benar pentingnya memenangkan laga tersebut bagi jalan timnya menjaga gelar juara.Oleh karena itu, ia mengingatkan anak asuhnya untuk bermain dengan determinasi dan tetap tenang.”Pertandingan esok kami semua harus akan siap secara psikis, karena bagi Torino laga ini amatlah penting di musim ini,” ujar pelatih 48 tahun kepada Football-Italia.”Ini adalah laga derby dan oleh karena itu akan ada pertandingan psikologis, jadi kami harus menghadapinya dengan kepala dingin,” lanjut mantan pelatih AC Milan.Musim lalu, El Toro pernah mengalahkan Juve di laga derby dengan skor 2-1. Si Nyonya Tua membalasnya dua kali di musim ini, menang 2-1 di Liga Italia serta 4-0 di Coppa Italia. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juve Dihadapkan Laga Psikis Kontra Torino semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juve Dihadapkan Laga Psikis Kontra Torino bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here