Juve Enggak Takut Menghadapi Madrid

0
217
views

Juve Enggak Takut Menghadapi Madrid Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juve Enggak Takut Menghadapi Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juve Enggak Takut Menghadapi Madrid :

Juve Enggak Takut Menghadapi Madrid

Hasil undian semifinal Liga Champions mempertemukan dua klub dengan sejarah panjang di Eropa, Juventus kontra Real Madrid. Bek Bianconeri, Andrea Barzagli meyakini timnya tak takut menghadapi Madrid.

Berlimpah dengan pemain-pemain bintang nan mahal termasuk pemenang Ballon D’Or 2014, Cristiano Ronaldo, tak lantas membuat skuad Massimiliano Allegri gentar.

“Ini tantangan hebat, ini semifinal. Kami (Juventus) tahu apapun hasil undian akan sulit, kami tak mulai sebagai tim favorit, tapi kami akan bermain tanpa rasa takut. Kami jelas tahu kualitas yang mereka miliki, mereka memiliki skuad dengan pemain-pemain hebat,” terang Barzagli kepada Sky Sports, Sabtu (25/4/2015).

“Mereka memiliki pemenang Ballon D’Or, dan pemain-pemain hebat yang bisa membedakan (hasil akhir). Mereka skuad dengan banyak pemain fenomenal, sulit memikirkan Berlin sekarang. Kami akan lihat lagi, tapi pertama kami masih memiliki tugas besar. Dua leg semifinal, semua dapat terjadi,” tutur bek Italia itu.

Laga Juventus kontra Los Merengues bakal dilangsungkan di J-Stadium, untuk leg pertama yang berlangsung Rabu 6 Mei 2015 dini hari WIB.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juve Enggak Takut Menghadapi Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juve Enggak Takut Menghadapi Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here