Juve Lagi-lagi Buang Keunggulan, Buffon Kecewa

0
153
views

Juve Lagi-lagi Buang Keunggulan, Buffon Kecewa Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Juve Lagi-lagi Buang Keunggulan, Buffon Kecewa Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Juve Lagi-lagi Buang Keunggulan, Buffon Kecewa :


Sempat unggul lebih dulu, Juventus akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Inter Milan. Kegagalan Juve mempertahankan keunggulan itu membuat Gianluigi Buffon kecewa.

Menjamu Inter di Juventus Stadium di giornata 17, Rabu (7/1/2015) dinihari WIB, Juve unggul cepat berkat gol Carlos Tevez di menit kelima. Tapi gol Mauro Icardi di menit ke-64 memaksakan hasil imbang 1-1 dalam laga derby d’Italiatersebut.

Ini adalah kali ketiga dalam empat pertandingan terakhir di mana Juve gagal meraih hasil maksimal meski sempat unggul lebih dulu. Hal yang sama sebelumnya terjadi saat Juve menjamu Sampdoria dan menghadapi Napoli di ajang Piala Super Italia.

Melawan Sampdoria di giornata 15 lalu, Juve membuka keunggulan lewat gol Patrice Evra di babak pertama. Namun mereka akhirnya harus bermain imbang 1-1 usai Il Samp menyamakan angka melalui Manolo Gabbiadini di babak kedua. 

Sementara kala menghadapi Napoli di Piala Super Italia, Juve dua kali membuang keunggulan dan skor 2-2 memaksa laga berlanjut ke adu penalti. Pada akhirnya, Bianconeri kalah dalam adu tos-tosan dan harus puas menjadirunner-up.

Tren negatif Juve tersebut disadari betul oleh Buffon. Mengaku kecewa, kapten Juve itu meminta timnya untuk segera berbenah.

“Ini adalah cerita yang sama dengan saat melawan Sampdoria, Torino, dan Napoli. Kami harus lebih matang jika ingin mendapat tempat penting, khususnya di Liga Champions,” sahut Buffon di seperti dikutip situs resmi klub.

“Ada momen-momen dalam pertandingan ketika kami mendominasi, menciptakan banyak peluang, tapi sebelum kami mendapat gol kedua yang penting, penting untuk tetap waspada, khususnya melawan tim seperti Inter.”

“Kami semua tahu ini adalah kesempatan emas untuk menambah keunggulan di puncak klasemen. Tapi kami tidak memaksimalkannya dan kami kecewa,” katanya.

Hasil imbang melawan Inter tak mengusik posisi Juve di puncak klasemen dengan raihan 40 poin. Namun keunggulan mereka atas AS Roma yang ada di urutan kedua kini tinggal tersisa satu angka. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juve Lagi-lagi Buang Keunggulan, Buffon Kecewa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juve Lagi-lagi Buang Keunggulan, Buffon Kecewa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here