Juve Menang Telak dari Torino

0
55
views

Juve Menang Telak dari Torino Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Juve Menang Telak dari Torino. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juve Menang Telak dari Torino Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juve Menang Telak dari Torino :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Juventus berhasil meraih kemenangan telak 4-1 saat bertandang ke Stadio Olimpico menghadapi Torino dalam laga Serie A pekan ke-30, Minggu (20/3/2016) malam hari WIB.Menghadapi Torino yang saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara, Juventus baru bisa membuka keunggulan 0-1 di menit ke-33. Paul Pogba berhasil membobol gawang tuan rumah lewat tendangan bebas.Sembilan menit berselang, Juve menggandakan keunggulan menjadi 0-2. Usai menerima umpan dari Mario Mandzukic, tendangan Sami Khedira gagal dibendung Daniele Padelli.Torino berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-48. Andrea Belotti berhasil mengecoh Gianluigi Buffon dari titik putih.Alvaro Morata berhasil memperdaya Padelli usai menerima umpan dari Pogba di menit ke-63. Skor menjadi 1-3 untuk keunggulan I Bianconeri.Morata kembali menggetarkan jala gawang tuan rumah di menit ke-76. Lagi-lagi Pogba yang berjasa besar memberikan umpan cantik. Skor menjadi 1-4 untuk Juve.Amat disayangkan Juve harus bermain dengan sepuluh pemain dimenit ke-87 stelah pencetak gol kedua Juve, Khedira, terkena kartu merah karena melakukan protes keras kepada wasit.Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan dari keduanya. Skor 1-4 untuk keunggulan Juve tetap bertahan.Susunan pemain:Torino (3-5-2): Daniele Padelli; Nikola Maksimovic, Emiliano Moretti, Kamil Glik; Afriyie Acquah, Marco Benassi (Daniele Baselli 81′), Giuseppe Vives, Gaston Silva (Davide Zappacosta 75′), Bruno Peres; Andrea Belotti, Ciro Immobile (Gaston Lopez).Juventus (3-5-2): Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani; Sami Khedira, Paul Pogba, Alex Sandro, Mario Lemina, Stephan Lichtsteiner (Juan Cuadrado 50′); Mario Mandzukic (Simone Zaza 85′), Paulo Dybala (Alvaro Morata 32′). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juve Menang Telak dari Torino semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juve Menang Telak dari Torino bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here