Juve Raih Tiga poin di Kandang Atalanta

0
72
views

Juve Raih Tiga poin di Kandang Atalanta Terbaru dari Bola Liga Juve Raih Tiga poin di Kandang Atalanta. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juve Raih Tiga poin di Kandang Atalanta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juve Raih Tiga poin di Kandang Atalanta :
Bola Liga

BolaLiga, Bergamo – Juventus berhasil meraih tiga poin penuh saat menghadapi Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d’Italia dalam laga Serie A pekan k-29, Minggu (6/3/2016) malam hari WIB.Juventus menerapkan permainan menekan sejak menit-menit awal. Sayang tendangan Sami Khedira masih mampu dipatahkan oleh kiper Atalanta, Marco Sportiello.Pada menit ke-21, Paul Pogba melakukan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti. Namun tendangannya masih jauh melambung.Tiga meit berselang, Juve mampu membuka keunggulan menjadi 0-1. Andrea Barzagli mencetak gol setelah mendapat umpan dari Mario Mandzukic. tendangannya bersarang di kanan bawah gawang tuan rumah.Atalanta nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-39. Sayang tendangan Marten de Roon masih mampu dibaca dengan baik oleh Gianluigi Buffon.Juve melakukan serangan balik pada menit ke-62. Sayang sekali kerjasama antara Paulo Dybala Khedira gagal karena Dybala dianggap melanggar pemain lawan.Empat menit sebelum waktu normal babak kedua usai, Juve berhasil menambah keunggulan menjadi 0-2. Setelah melewati dua pemain, Mario Lemina, melesatkan tembajkan yang sukses menghujam gawang AtalantaHingga laga usai, keunggulan 0-2 Juve tetap bertahan.Susunan pemain:Atalanta (3-5-2): Marco Sportiello; Rafael Toloi, Andrea Masiello, Gabriel Paletta; Marten de Roon, Luca Cigarini (Alessandro Diamanti 76′), Andrea Conti (Marco D’Alessandro 55′), Jasmin Kurtic, Boukary Drame; Marco Borriello, Gaetano Monachello (Cristian Raimondi 66′).Juventus (4-5-1): Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Stephan Lichtsteiner, Patrice Evra; Sami Khedira (Mario Lemina 79′), Claudio Marchisio, Paul Pogba, Mario Mandzukic, Roberto Pereyra (Alex Sandro 81′); Paulo Dybala (Alvaro Borja Morata 89′). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juve Raih Tiga poin di Kandang Atalanta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juve Raih Tiga poin di Kandang Atalanta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here