Juve Sementara Unggul 0-2 dari Munchen

0
62
views

Juve Sementara Unggul 0-2 dari Munchen Terbaru dari Bola Liga Juve Sementara Unggul 0-2 dari Munchen. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juve Sementara Unggul 0-2 dari Munchen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juve Sementara Unggul 0-2 dari Munchen :
Bola Liga

BolaLiga, Munchen – Terus mendapat tekanan Bayern Munchen, Juventus justru sementara memimpin 0-2 di babak pertama dalam pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa.Dalam pertandingan di Allianz Arena, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB, Munchen mendominasi penguasaan bola mencapai 64 persen berbanding 36 persen yang dilakukan tim tamu.Kalah dalam penguasaan bola, Juve terbilang lebih efektif dalam melakukan serangan. Dari empat shots on target yang dibuat dua di antaranya berbuah gol. Sementara Die Roten justru kesulitan membongkar barisan belakang I Bianconeri. Dari empat attempts, dua on target.Jalannya PertandinganMunchen langsung agresif saat babak pertama dimulai, tetapi justru gawang mereka yang kebobolan saat laga belum genap lima menit.Sebuah serangan cepat dilakukan oleh Lichtsteiner, dia memiliki peluang emas namun ada Neuer. Bola liar mengarah kepada Pogba dan dia menyelesaikannya menjadi gol.Terkejut gol cepat Juve, tuan rumah coba merespon di menit ke-11. Franck Ribery melepaskan percobaan dari luar kotak penalti yang masih melambung tinggi.Begitu juga dengan usaha yang dilakukan Thomas Muller di menit ke-14. Menyambut umpan silang David Alaba, sundulan Muller masih bisa diamankan Gianluigi Buffon.Hingga memasuki menit ke-20, Munchen masih memegang kendali permainan. Serangan terus dilancarkan skuad asuhan Pep Guardiola, tetapi ketat dan disiplinnya barisan belakang Juve, Munchen kesulitan mencetak gol penyeimbang.Asyik menyerang, gawang Munchen malah kemasukan gol kedua di menit ke-28. Lagi-lagi di awali dengan skema serangan balik cepat. Morata memberikan umpan terobosan kepada Juan Cuadrado yang belari di sisi kiri kotak penalti lawan, ia sempat mengecoh satu bek Munchen sebelum menaklukkan Manuel Neuer.Tertinggal dua gol membuat Munchen meningkatkan intensitas serangan, aliran bola lebih banyak dialirkan ke sisi kanan yang diisi Douglas Costa serta winger kiri, Franck Ribery.Disiplinnya barisan belakang Si Nyonya Tua dalam melakukan man to man marking membuat Robert Lewandowski dan Thomas Muller terbatas pergerakannya.Menit ke-37, Douglas Costa mendapat ruang terbuka melepaskan percobaan, tetapi usahanya masih bisa diblok oleh Hernanes. Memasuki lima menit akhir babak pertama, Juve masih konsisten dengan skema permainan yang mereka jalankan begitu pun Munchen.Dua menit jelang jeda, Cuadrado hampir saja mencetak gol keduanya kalau saja sepakannya usai menerima umpan dari sisi kiri tidak berhasil ditepis Neuer dan membentur mistar gawang. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.[rza]Susunan PemainBayern Munich: Neuer; Lahm, Kimmich, Benatia, Alaba; Alonso; Douglas Costa, Muller, Vidal, Ribery; LewandowskiJuventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Evra; Cuadrado, Khedira, Hernanes, Pogba, Alex Sandro; Morata Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juve Sementara Unggul 0-2 dari Munchen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juve Sementara Unggul 0-2 dari Munchen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here