Juve Tanpa Topskorernya Saat Hadapi Milan?

0
75
views

Juve Tanpa Topskorernya Saat Hadapi Milan? Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Juve Tanpa Topskorernya Saat Hadapi Milan?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Juve Tanpa Topskorernya Saat Hadapi Milan? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Juve Tanpa Topskorernya Saat Hadapi Milan? :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Paulo Dybala diragukan bisa tampil saat Juventus berhadapan dengan AC Milan akhir pekan ini. Dalam sesi latihan, ia berlatih terpisah dari rekan-rekan lainnya.

Pemain kebangsaan Argentina itu absen sejak digantikan di laga Derby Della Mole kontra Torino yang berkesudahan 1-4 untuk Juve dua pekan silam. Ia diketahui mengalami cedera otot.

Setelah menjalani program pemulihan di pemusatan kebugaran Juve, Dybala sudah diizinkan kembali ke lapangan untuk berlatih bersama skuad Si Nyonya Tua. Dilansir Football-Italia, pemain 22 tahun itu masih berlatih secara terpisah, Kamis (7/4/2016) waktu setempat.

Hal tersebut mengindikasikan Dybala belum sepenuhnya fit, cederanya masih berisiko bila diberikan latihan berat. Ada kemungkinan, ia belum bisa dimainkan saat I Bianconeri melawat ke San Siro akhir pekan ini.

Absennya Dybala kemungkinan besar diatasi Massimiliano Allegri dengan memainkan Alvaro Morata diduetkan dengan Mario Mandzukic atau Simone Zaza.

Dybala saat ini menjadi topskorer sementara Juventus dengan mengemas 18 gol dari 40 penampilannya di semua ajang.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juve Tanpa Topskorernya Saat Hadapi Milan? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Juve Tanpa Topskorernya Saat Hadapi Milan? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here